Berduka Pasca Kepergian Glenn Fredly, Para Mantan Kekasih Turut Unggah Pesan Menyentuh
Selebriti

Glenn Fredly meninggal dunia hari ini, Rabu (8/4). Pasca berita kematian Glenn, ini sederet rekan selebriti turut mengunggah ungkapan bela sungkawa tak terkecuali para mantan kekasih.

WowKeren - Indonesia saat ini tengah berduka pasca berita Glenn Fredly meninggal dunia beredar. Muisi yang memulai karirnya pada tahun 1995 ini berpulang pada hari ini, Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi oleh beberapa rekan selebritis Glenn.

Pasca berita kematian Glenn, ini sederet rekan selebriti turut mengunggah ungkapan bela sungkawa tak terkecuali para mantan kekasih. Vanessa Surya yang pernah menjalin hubungan dengan Glenn sebelum pelantun "Terserah" itu menikah dengan pedangdut Mutia Ayu juga tutur mngunggah beberapa kengangan bersama.

Berduka Pasca Kepergian Glenn Fredly, Para Mantan Kekasih Turut Unggah Pesan Menyentuh

Instagram

Berduka Pasca Kepergian Glenn Fredly, Para Mantan Kekasih Turut Unggah Pesan Menyentuh

Instagram

Vanessa mengunggah beberapa foto bernuansa sendu di Instagram Story-nya. Ia mem-posting sejumlah siluet dirinya bersama Glenn di masa lalu lengkap dengan pesan kehilangan. Tak hanya itu ia juga mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dengan caption berbela sungkawa.

"Rest well, B. ⁣ Beribu kata ingin aku ucapkan, tapi beribu kata juga aku bingung bagaimana menyampaikannya. Ini terlalu mendadak, terlalu mengagetkan. Semoga kamu sudah tenang sekarang, semoga kamu sudah menemukan kebahagiaan yang kamu cari dan tidak meninggalkan penyesalan apapun lagi. ⁣Tuhan bersama ale, semesta memberkati," tulis Vanessa dalam unggahannya.


Selain itu, mantan kekasih Glenn Fredly yang lain yakni penyanyi Aura Kasih juga turut mengungkapkan rasa kehilanggannya. Aura Kasih menyiratkan kesedihan lewat postingan Instagram bersama dengan caption doa untuk Glenn.

Berduka Pasca Kepergian Glenn Fredly, Para Mantan Kekasih Turut Unggah Pesan Menyentuh

Instagram

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana," tulis Aura Kasih sebagai caption.

Tak hanya rekan selebritis, netter pun juga ikut merasa kehilangan. Hal ini terbukti dari nama Glenn yang hingga kini masih menjadi trending topik dunia di lini masa Twitter. Ucapan duka cita dan kenangan semasa hidup Glenn ramai diperbincangkan.

Sementara itu, Istri Glenn, Mutia Ayu sebelumnya sudah membuat postingan seolah memberikan isyarat akan kematian sang suami. Ia membagikan potret mesra bersama sang suami sebagai bentuk peringatan hari ke-40 kelahiran putrinya.

Pihak keluarga belum mengkonfirmasi apa penyebab Glenn meninggal dunia, namun Glenn diduga meninggal dunia karena terkena radang selaput otak atau meningitis. Salsabila, sang keponakan Glenn juga mengungkapkan pamannya itu sempat memiliki riwayat penyakit ginjal sebelum meninggal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru