Rumah Glenn Fredly Dijaga Ketat, Mutia Ayu Setia Mendampingi Jenazah Suami
Instagram
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Jenazah Glenn rencananya akan dimakamkan Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharapkan tidak datang.

WowKeren - Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) malam. Ia disebut-sebut meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya. Berita wafatnya Glenn ini pun mengejutkan publik.

Kediaman Glenn yang berada di Kampoeng Ubud, Ciputat, Tangerang Selatan, pun dijaga ketat oleh pihak keamanan setempat. Gerbang utama perumahan pun ditutup. Tidak sembarang orang bisa memasukinya.

Namun pihak RT setempat menyebut bahwa penutupan perumahan sudah dilakukan sejak lama. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Pihak keluarga Glenn juga meminta agar tidak sembarang orang bisa masuk. Mereka tidak ingin ada banyak orang yang datang melayat ke rumah Glenn.

"Perumahan memang kita tutup semenjak wabah Corona, warga setempat yang meminta," kata Pak RT yang enggan disebutkan namanya dilansir detikcom pada Kamis (9/4). "Dan keluarga juga meminta agar tidak ada yang masuk sembarangan."


Di sisi lain, jenazah Glenn telah dibawa pergi dari Rumah Sakit Setia Mitra sekitar pukul 22.37 WIB. Jenazah dibawa pergi menggunakan mobil ambulans.

Istri Glenn, Mutia Ayu, setia mendampingi jenazah sang suami tercinta. Beberapa petugas rumah sakit turut mendampingi Mutia.

Mutia yang berjalan di depan jenazah Glenn pun menutupi wajahnya dengan jaket berwarna merah. Jenazah Glenn tampak ditutupi kain berwarna putih dan biru.

Glenn meninggal di usia ke-44. Ia mengembuskan napas terakhir usai 40 hari memiliki anak. Semasa hidup, Glenn dikenal sebagai sosok musisi dengan karya indah. Hingga kini, ia telah melahirkan total 10 album solo.

Jenazah Glenn rencananya akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir. Namun, atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan kerja Glenn diharapkan untuk tidak datang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ungkap Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga Glenn. "Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts