So Ji Sub dan Cho Eun Jung Menikah, Kini Tinggali Apartemen Rp 73 Miliar Ini Meski Dulu Bantah
Selebriti

Menurut OSEN, So Ji Sub dan Cho Eun Jung kini tinggal di kompleks hunian Hannam the Hill. Juni tahun lalu, So Ji Sub dikabarkan membeli sebuah unit apartemen di salah satu kompleks hunian paling mewah di Seoul itu.

WowKeren - Tak sampai setahun setelah hubungan mereka terungkap, pasangan So Ji Sub dan Cho Eun Jung kini telah melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Keduanya mengumumkan pernikahan mereka 7 April lalu.

Kini setelah So Ji Sub dan Cho Eun Jung resmi menjadi suami istri, perhatian publik pun tertuju pada tempat tinggal mereka sebagai pengantin baru. Beredar kabar kalau pasangan tersebut sekarang tinggal di sebuah apartemen mewah.

Menurut media lokal OSEN, So Ji Sub dan Cho Eun Jung kini tinggal di kompleks hunian Hannam the Hill. Juni tahun lalu, So Ji Sub dikabarkan membeli sebuah unit apartemen di salah satu kompleks hunian paling mewah di Seoul itu.


Apartemen tersebut seluas 231 meter persegi dengan harga 6,1 miliar won (sekitar Rp 73,6 miliar). Tahun lalu, sempat ramai diberitakan kalau apartemen ini akan ditinggali So Ji Sub dan Cho Eun Jung setelah mereka menikah, namun agensi So Ji Sub membantahnya.

Sedangkan menurut OSEN, apartemen tersebut kini memang ditinggali So Ji Sub dan Cho Eun Jung setelah mereka kini berstatus sebagai pengantin baru. Hannam the Hill sendiri merupakan hunian yang ditinggali para selebriti dan politikus terkenal.

Di sisi lain, So Ji Sub dan Cho Eun Jung telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka, namun keduanya sepakat untuk tak menggelar upacara maupun pesta resepsi. Mereka lebih memilih untuk berdonasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp 673 juta) untuk membantu pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Hubungan So Ju Sub dan Cho Eun Jung terungkap pada Mei 2019 usai foto-foto kencan mereka dipublikasikan oleh media. Saat hubungan mereka baru diumumkan, pasangan yang usianya terpaut 17 tahun itu mendapat dukungan dari publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait