Penyuka Lagu-Lagu SM, Minhyun NU'EST Diinginkan Kolaborasi Bersama Artis-Artis SM Ini
Musik

Sebuah postingan membicarakan daftar lagu yang direkomendasikan Minhyun saat ia menggelar siaran V Live. Melihat daftar tersebut, netizen ingin Minhyun berkolaborasi dengan artis-artis SM ini.

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Minhyun NU'ESY menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Netizen menyoroti kecintaan penyanyi kelahiran 1995 itu pada lagu-lagu yang dirilis artis-artis SM.

Sebuah postingan membicarakan daftar lagu yang direkomendasikan Minhyun saat ia menggelar siaran V Live. Daftar tersebut memuat lagu "What If.." milik EXO, "UN Village" milik Baekhyun, "BOSS" milik NCT U, "Let's Love" milik Suho serta "No Longer" milik NCT 127.

Melihat daftar tersebut, netizen yang mempublikasikan postingan ingin Minhyun berkolaborasi dengan Jaehyun atau Doyoung NCT karena menurutnya, suara mereka akan cocok jika digabungkan. Dan karena Minhyun juga dekat dengan D.O. dan Suho EXO, kombinasi ini juga menarik baginya.

Postingan berjudul "Hwang Minhyun dan SM STATION" ini rupanya cukup menarik perhatian dan menuai komentar dari para netizen lainnya. Mereka pun beramai-ramai menuliskan para artis SM yang mereka inginkan untuk berkolaborasi dengan Minhyun.


Penyuka Lagu-Lagu SM, Minhyun NU\'EST Diinginkan Kolaborasi Bersama Artis-Artis SM Ini

Source: Pann

"Aku tidak tahu apakah mereka berteman, tapi aku benar-benar ingin melihat dia dengan Baekhyun. Mereka berdua punya suara yang akan melelehkan gendang telinga kalian plus imej pacar," komentar netizen. "Wow, suaranya akan sangat cocok dengan suara Doyoung," kata netizen lainnya.

"Siaran V Live-nya sangat seru. Dia makan-makan dengan para member dan membicarakan konser dengan lagu-lagu SM, haha. Kalau kalian nonton 'Nu Road' atau 'I Live Alone', kalian akan tahu kalau dia suka lagu-lagu SHINee. Dia fans berat SM," ujar netizen.

"Wow, dia tahu 'What If..'. Dia memang intelek," kata netizen yang lain. "Pada titik ini, agensi favoritnya mungkin SM," komentar netizen. "Bukankah dia nonton 'For You'-nya EXO-CBX saat di variety show Wanna One? Aku rasa aku melihatnya di Twitter," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru