Penampilan D.O. EXO di Foto Baru Jadi Sorotan, Fans Yakin Betah di Militer
Selebriti

Pada 8 April, foto-foto baru pemilik nama Do Kyungsoo itu beredar di berbagai komunitas online. Melihat foto-foto barunya di militer, banyak penggemar yang lega.

WowKeren - D.O. EXO saat ini masih menjalani dinas militernya. Pada 8 April, foto-foto baru pemilik nama Do Kyungsoo itu beredar di berbagai komunitas online.

Dalam foto-foto baru yang beredar, D.O. masih dengan kepalanya yang dicukur plontos. Ia berpose sambil tersenyum ke arah kamera bersama rekan-rekan prajuritnya.


Penampilan D.O. EXO di Foto Baru Jadi Sorotan, Fans Yakin Betah di Militer

Source: KStarLive

Seperti yang dapat kalian lihat dari foto, D.O. terlihat baik-baik saja di militer. Bintang drama "100 Days My Prince" itu juga sepertinya tidak banyak menurunkan berat badan, tidak seperti kebanyakan idola lain yang biasanya kehilangan berat badan di kamp militer.

Melihat foto-foto baru D.O. di militer, banyak penggemar yang lega. Mereka senang melihat D.O. menjalankan dinasnya dengan baik-baik saja. Ia juga tampaknya betah selama di sana.

"Senang melihatnya baik-baik saja," komentar penggemar. "Tolong jaga dirimu selalu, sinar matahariku," tambah penggemar lain. "D.O. pasti beradaptasi dengan baik dengan kehidupan militer," sahut yang lain. "Dia sepertinya betah di sana. Lihatlah senyumnya yang bahagia," pungkas lainnya.

D.O. memulai dinas militernya pada 1 Juli 2019. Layanan wajib militernya diharapkan berakhir pada 25 Januari 2021. Ia bertugas sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019.

D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Seri film "Along with the Gods" disebut-sebut menjadi alasan utama D.O. buru-buru wamil. Ia telah dikonfirmasi membintangi film ketiga yang syutingnya akan dimulai pada 2021. Ia dijadwalkan menjalani dinas militernya selama 20 bulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts