Pertemuan Pertama dengan So Ji Sub Jadi Sorotan, Cho Eun Jung Dibilang Lebih Cantik dari Son Ye Jin
Selebriti

Seiring dengan berita pernikahan mereka, pertemuan pertama So Ji Sub dan Cho Eun Jung kini juga menjadi bahan pembicaraan. Keduanya pertama kali bertemu pada 22 Februari 2018.

WowKeren - So Ji Sub telah resmi menikahi sang kekasih, Cho Eun Jung yang diumumkan 7 April lalu. Pasangan yang usianya terpaut 17 tahun itu memutuskan untuk tak menggelar upacara pernikahan dan pesta resepsi.

Seiring dengan berita pernikahan mereka, pertemuan pertama So Ji Sub dan Cho Eun Jung kini juga menjadi bahan pembicaraan. Keduanya pertama kali bertemu pada 22 Februari 2018, langsung di depan kamera.

Saat itu, So Ji Sub menjalani wawancara bersama Son Ye Jin di acara "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan SBS. Sesi wawancara tersebut dipandu oleh Cho Eun Jung sebagai MC.

Dalam sesi wawancara ini, Cho Eun Jung terlihat cantik mengenakan dress hitam berlengan panjang dan rambut lurus yang dibiarkan terurai. Ia tertangkap kamera berkali-kali memandangi So Ji Sun dengan tatapan penuh kekaguman.

So Ji Sub

Source: SBS

Tak jauh berbeda, So Ji Sub membalas tatapan Cho Eun Jung. Aktor kelahiran 1977 itu bahkan menggodanya dengan berkata, "Pasti ada banyak orang yang bisa kau panggil oppa dan dongsaeng."

Staf acara tersebut juga berkomentar, "Wawancara itu isinya mereka berdua di dunia kecil milik mereka sendiri. Kami merasa telah melakukan sesuatu yang baik jadi kami merasa bahagia." Hal ini tentu saja turut mengundang komentar dari para netizen.


"So Ji Sub mungkin minta nomor teleponnya duluan. Cho Eun Jung pasti seperti kena serangan jantung saat itu."

"Mereka terlihat sangat tampan dan cantik berdampingan seperti ini. Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama bahkan dengan seseorang seperti [Son Ye Jin di sebelahnya. Kita semua benar-benar ditakdirkan untuk pasangan kita."

"Dia benar-benar paling cantik pada hari itu dibandingkan dengan hari-hari lainnya saat memandu acara. Dia pasti ditakdirkan untuk menjadi pacarnya."

"Aku ragu So Ji Sub sangat peduli pada penampilan wanita. Son Ye Jin sangat cantik bagi kita karena dia seorang selebriti tapi aku sering menemukan gadis-gadis di kampus dengan tubuh dan kulit yang lebih baik darinya."

"Aku nonton klip ini... Kalian bisa melihat madu menetes dari mata So Ji Sub... Dia lebih banyak tersenyum saat bicara dengan Cho Eun Jung daripada dengan Son Ye Jin... Mereka cocok. Aku harap mereka bahagia."

"Dia adalah Cinderella dari dunia reporter, bisa menikah dengan bintang top. Kecantikannya bahkan mendominasi Son Ye Jin di sini."

"Kalian tahu itu cinta sejati ketika dia jatuh cinta padanya bahkan dengan Son Ye Jin di sebelahnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait