Adly Fairuz Mendadak Puji Mertua Kesayangan, Sudah Baikan Dengan Ibunda Angbeen Rishi?
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Angbeen Rishi menikah dengann Adly Fairuz tanpa restu sang bunda. Bahkan Angbeen sempat mempolisikan ibu kandungnya sendiri sebelum menikah Adly.

WowKeren - Adly Fairuz memajang foto pernikahannya dengan sang istri tercinta, Angbeen Rishi dalam postingan Instagram pada Rabu (8/4). Dalam unggahannya, Adly menyebut wanita dan laki-laki yang mengapitnya serta Angbeen adalah mertua kesayangan.

Seperti diketahui, meski tanpa restu sang bunda, Angbeen menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret lalu. Keduanya menggelar akad nikah tertutup tanpa adanya resepsi, mengingat virus corona (COVID-19) tengah mewabah.

Sontak unggahan Adly tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menjadi bingung lantaran Adly menyebut wanita dan laki-laki yang mengapitnya tersebut adalah mertua kesayangan.

"Suami yang baik bisa mendidik istri untuk selalu sayang sama ayah dan ibu yang melahirkannya,di situasi apapun," tulis akun @fey***. "Katanya gak di restuin," sambug akun @hija***. "Manas2in kayak ny...klau laki2 baik psti gk akan begitu ngomongnya.." tambah akun @kari***.

"Masa si kesyangan? Dulu mah pernah ribut kan yaa? Hmmmm baca aja di gosip2 ahahaa," seru akun @veronika***. "Hah itu mertua? Aku kiraa KK nya ka @angbeenrishi hahhaha soalnya masih muda banget ya Allah @adlyfayruz," komentar akun @reza***. "Yg gak direstu tu bukan ny martua jugak ya,," imbuh akun @regi***.


Adly Fairuz

Instagram

Beberapa netizen terlihat bergosip di kolom komentar Adly. Dari percakapan mereka, terungkap wanita dalam foto tersebut bukanlah ibunda Angbeen yang tak memberi restu pada Adly. Wanita tersebut ternyata ibu tiri Angbeen.

"Yang ribut kayaknya bukan yg itu ibunya ini ibu tirinya kayaknya, yang ribut kemaren ibu kandung," kata akun @chrisna***. "Ya itu mertua cwenya, yang musuhan sama mereka tapi kalo yang di foto itu papa mertua sama istri barunya dan mereka akur2 aja," sambung akun @tiara***.

"Katanya mamanya angbeen ga setuju? @adlyfairuz itu sapa yg disebut mertua, bibi?" tanya akun @papah***. "@papah*** ibu tiri angbeen," balas akun @baha***.

Sebelumya, Angbeen dan ibunya, Yulia Wirawati memang sempat berseteru hingga berlanjut ke polisi. Angbeen mempolisikan ibunda yang dianggap memaksanya murtad dan menikahi pria berduit. Atas sikap putrinya itu, Yulia mengaku syok. Ia juga mengisyaratkan rasa kecewa karena tak tahu putrinya sudah menikah dengan Adly.

"Tante enggak tahu (Angbeen dan Adly menikah), waktu lamaran saja tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," kata Yulia beberapa waktu lalu. "Sudah lama sekali enggak ketemu. Tante sudah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait