V BTS Ungkap Arti Nama Geng Wooga, Tebakan Fans Salah Total
Selebriti

Dalam suatu kesempatan, V BTS mengungkapkan arti serta makna di balik nama gengnya bersama Park Seo Joon dkk itu. Tebakan penggemar selama ini rupanya salah total.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki geng pertemanan yang dinamai Wooga. Anggotanya adalah Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Peakboy serta Hyungsik yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Sejak nama geng mereka terungkap, banyak yang penasaran apa arti Wooga sebenarnya. Dalam suatu kesempatan, V mengungkapkan arti serta makna di balik nama gengnya tersebut.

V BTS Ungkap Arti Wooga, Nama Gengnya Bareng Park Seo Joon dkk

Source: KStarLive

Banyak penggemar berpikir bahwa itu adalah singkatan dari "aktor" (diucapkan "Baewoo" dalam bahasa Korea) dan "penyanyi" (diucapkan "Gasu" dalam bahasa Korea). Namun, bukan itu kepanjangan dari Wooga.


V mengungkapkan bahwa Wooga adalah kependekan dari "Apakah kita keluarga?". Dalam bahasa Korea itu diucapkan, "Woori-ga Gajok-inka?". Nama yang sangat pas mengingat hubungan mereka memang sudah seperti keluarga.

Geng "Wooga" berawal dari kedekatan V, Park Seo Joon dan Hyungsik berkat syuting drama KBS "Hwarang". Choi Woo Shik, yang berteman dekat dengan Park Seo Joon, bergabung dengan geng mereka segera setelah itu. Sedangkan Peakboy bergabung atas ajakan Park Seo Joon.

Mereka sering memperlihatkan dukungan untuk satu sama lain. Seperti yang dilakukan V untuk Park Seo Joon baru-baru ini. V dilaporkan datang berkunjung ke lokasi syuting "Itaewon Class" yang dibintangi Park Seo Joon.

V sebelumnya telah memberi dukungan pada drama "Itaewon Class" dengan merilis OST bertajuk "Sweet Night" yang liriknya ia tulis sendiri usai membaca webtoon asli dan tertarik pada karakter Park Sae Ro Yi yang dimainkan Park Seo Joon.

Terlepas dari partisipasinya mengisi OST, V beberapa kali mengaku bahwa ia sangat menyukai "Itaewon Class" bahkan sebelum diadaptasi menjadi drama. Pelantun "Inner Child" itu bahkan heboh membahas setiap episode terbaru di Weverse.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru