Kesal Lihat Suami yang Sombong Tak Mau ke Dapur, Hotman Paris Sindir Dengan Cara Ini
Instagram
Selebriti

Hotman Paris beri sindiran pedas pada para suami yang sombong menolak memasak ke dapur. Dalam video yang diunggahnya, ia sentil soal cicilan yang belum lunas.

WowKeren - Kegiatan masak-memasak selalu lekat dengan tugas para istri. Banyak suami yang nampaknya enggan membantu sang istri untuk memasak di dapur. Namun, hal ini tak berlaku untuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang beberapa kali terlihat mengunggah video tengah memasak.

Hotman agaknya kesal dengan para suami yang sombong karena menolak untuk ke dapur dan masak sendiri. Melalui Instagramnya, pengacara parelente ini memberikan sindiran pedas pada para suami dengan cara mengajarkan mereka memasak. Seperti diketahui, selain hobi mengoleksi mobil mewah, Hotman sepertinya juga menyukai kegiatan memasak. Ia sering kedapatan memasak makanannya sendiri.

Hal ini dilakukan Hotman sembari mengisi aktivitasnya saat di rumah saja di tengah pandemi Corona seperti ini. Bukan hanya Hotman, beberapa selebriti Tanah Air juga kerap menunjukkan kegiatan mereka selama melakukan karantina mandiri di rumah. Sebut saja artis cantik Nia Ramadhani, Ussy Sulistiawaty, dan Sarwendah yang juga sering membagikan kegiatan masaknya lewat sosial media.

Pada hari Rabu (8/4) kemarin, Hotman Paris mengunggah video dirinya yang kembali berada di dapur. Pria tersebut lagi-lagi menunjukkan kemampuannya dalam memasak sendiri. Dalam video tersebut, pengacara artis yang ternama itu sedang memasak menu makanan ayam penyet.


Kesal Lihat Suami yang Sombong Tak Mau ke Dapur, Hotman Paris Sindir Dengan Cara Ini

Instagram

Selain kemampuannya bisa masak sendiri, ada satu hal lain yang menarik perhatian dari postingan Hotman tersebut. Terkenal dengan ceplas-ceplosnya, pria berdarah Batak ini sempat menyinggung soal para suami di luar sana yang tak mau ikutan ke dapur. Ia ingin mengajarkan pada para suami jika seorang laki-laki juga tidak ada salahnya jika masuk ke dapur untuk memasak.

"Halo para suami-suami yang cicilan Kijang-nya belum lunas dan juga kreditan rumahnya belum lunas. Tapi sombongnya bukan main, saya akan ajari kalian cara masak," tutur Hotman di awal video.

Sontak video Hotman ini mendapat beragam respon dari warganet. "Anjay pedas bgt openingnya," komentar salah satu netter. "Hahaha benar bang Hotman, masih kredit aja udh sombong bukan main," sahut lainnya. "Kocak, yg cicilan rumah belum lunas tp songong," imbuh akun @pebr*******an.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait