Jin BTS Tak Pernah Bikin Guyonan Bapak-Bapak Lagi, Kenapa?
Selebriti

Jin BTS menyalakan siaran langsung V Live pada 8 April untuk sesi 'Eat Jin'. Seorang penggemar bertanya kenapa Jin tidak melakukan guyonan bapak-bapak lagi.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menyalakan siaran langsung V Live pada 8 April untuk sesi "Eat Jin" bersama penggemar. "Eat Jin" adalah pertunjukan gaya mukbang yang ia mulai sendiri dengan menunjukkan cara memasak makanan yang berbeda. Ia kemudian mulai makan makanan selama siaran langsung sambil mengobrol dengan penggemar.

Selama siaran langsungnya, seorang penggemar bertanya kenapa Jin tidak melakukan guyonan bapak-bapak lagi. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa meskipun ia ingin melakukan lebih banyak, tidak ada guyonan bapak-bapak baru yang keluar untuk digunakannya.

Jin BTS Kini Tak Pernah Bikin Guyonan Bapak-Bapak Lagi, Kenapa?

Source: Koreaboo

Jin menyatakan bahwa ia baru saja menggunakan kembali beberapa guyonan lama dari sebelumnya. Namun ia justru terus-menerus menggunakannya sehingga ia tidak merasa bahwa guyonan itu lucu.


"Semua orang memintaku untuk membuat guyonan bapak-bapak, tapi aku terjebak sekarang. Maksudku, tidak ada banyak guyonan yang baru untuk bercanda akhir-akhir ini. Jadi ketika aku melihat beberapa kata, guyonan lama yang sama muncul di pikiranku. Tidak ada yang baru. (Kreativitasku) macet," ungkap Jin.

Dengan kepribadian yang ceria dan tawa menular, Jin memang dikenal karena lelucon bapak-bapaknya yang konyol membuat penggemar dan sesama member BTS tidak dapat menahan tawa. Komedinya bahkan terkenal di mana-mana.

Guyonan bapak-bapak adalah istilah yang digunakan untuk menyebut lelucon garing yang bisa membuat orang geleng-geleng kepala atau menepuk-nepuk jidat beharap tak pernah mendengarnya. Jin sangat ahli dan mengaku memiliki banyak stok. Namun tampaknya ia saat ini sedang macet.

Sementara itu, Jin bersama BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru