BCL Posting Perdana Pasca Ashraf Sinclair Meninggal, Singgung Soal Kehilangan
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari membagikan postingan Instagram pertama sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Dalam unggahannya, BCL mengingatkan soal orang terkasih.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali aktif dalam akun Instagram sejak sang suami tercinta, Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Dalam unggahan pada hari ini, Kamis (9/4), BCL membagikan unggahan foto berwarna hitam mengisyaratkan duka atas meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) malam kemarin.

Bersama dengan unggahan hitam tersebut, BCL menyebut 2020 menjadi tahun yang berbeda karena terlalu banyak kehilangan orang-orang baik. Pelantun lagu "Cinta Sejati" ini mengingatkan untuk peduli dan mencintai orang-orang terdekat karena usia tidak ada yang tahu kecuali Sang Pencipta. BCL pun meminta agar menikmati setiap momen bersama orang-orang terdekat tersebut.

"So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other.. " tulis BCL. "Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL."

BCL

Instagram


Sebelumnya dalam InstaStory, BCL mengunggah foto hitam putih saat berduet dengan Glenn. Ia mengungkap kebaikan Glenn serta mengucapkan terima kasih atas karya-karya mendiang.

"Selamat jalan, Glenn Fredly... sosok teman, seniman dan panutan..." tulis BCL menyertai foto unggahannya. "Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu.. Kekal kenanganmu... Rest in love - BCL"

Sementara itu di tengah kabar meninggalnya Glenn, nama Ashraf Sinclair, juga ikut disorot. Bahkan Nama Ashraf sempat terseret menjadi trending di lini masa Twitter pada Rabu (8/4) malam. Rupanya tidak sedikit netizen mengaitkan kepergian Glenn dengan Ashraf.

Di sisi lain, jenazah Glenn akan dimakamkan pada Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharap tidak datang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ujar perwakilan keluarga. "Doa rekan- rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru