Maia Estianty Main Piano Lepas Kepergian Glenn Fredly Hingga Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya membuat publik terkejut. Para artis pun turut berduka dan memberikan doa untuk Glenn, salah satunya adalah Maia Estianty.

WowKeren - Maia Estianty turut menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4) akibat menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Melalui foto Glenn yang diunggah di akun Instagram pada miliknya, Maia menuliskan doa sekaligus pesan menyentuh. Maia juga mendoakan istri Glenn, Mutia Ayu dan putri mereka yang masih bayi agar bisa kuat serta tabah dalam menghadapi cobaan.

"Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu," tulis Maia di Instagram pada Rabu (8/4). "Bertemu dengan Sang Maha Cinta... RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen."

Belum cukup, Maia juga memberi persembahan terakhir kepada Glenn dengan menyanyikan lagu "Malaikat Juga Tahu" sambil memainkan piano. Rupanya lagu ciptaan Dewi Lestari tersebut membantu Maia melewati masa-masa kesendiriannya dulu.


"Inilah nyanyianku untuk Bung @glennfredly309 .. Lagu yg di ciptakan dari Dewi Lestari dan dinyanyikan oleh almarhum Bung Glen, pernah menemani aku disaat dulu aku sendiri.." ungkap Maia di postingan lain. "MALAIKAT JUGA TAU, SIAPA YANG JADI JUARANYA !!!!!! We Love You Bung Glen.... #glenfredly #maiaestianty #rip #deepcondolences."

Senada dengan Maia, para netter turut merasakan duka mendalam karena kehilangan sosok Glenn untuk selama-lamanya. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa untuk penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut.

"Turut berduka om glen, karya2mu akan terkenang selalu di hati kami," komentar akun @pan***aoo. "Selamat jalan abang glennfredly...karyamu akan selalu jadi kenangan.." sambung akun @dea***hya.

"Kehilangan Salah satu musisi favorit saya ..RIP @glennfredly309 .." ujar akun @may****dhi. "Turut berduka, selamat jalan mas glenn, semoga mendapat tempat terindah di sisi Nya," sahut akun @lis****ana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru