Mutia Ayu Gendong Anak Setia Di Sisi Peti Jenazah Glenn Fredly, Isak Tangis Iringi Ibadah Pelepasan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Mutia Ayu terlihat setia berdiri di sisi peti jenazah Glenn Fredly dengan menggendong putrinya, Gewa. Suasana haru penuh isak tangis pun mengiringi prosesi ibadah pelepasan.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti industri musik Tanah Air lantaran kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Ibadah Pelepasan pun dilangsungkan di Gereja Sumber Kasih dan hanya diperuntukan bagi keluarga terdekat.

Mereka yang berdiri di dekat peti jenazah Glenn terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih. Prosesi ibadah berjalan penuh haru saat disiarkan langsung lewat Instagram Bumi Entertainment, Kamis (9/4). Satu persatu perwakilan keluraga menyampaikan sambutan.


Namun yang paling menjadi sorotan adalah sosok istri Glenn, Mutia Ayu yang terlihat mengenakan cape blazer berwarna putih dan rok berwarna hitam. Sambil menggendong putrinya, Gewa, Mutia terlihat duduk di samping peti jenazah Glenn.

Akan tetapi, saat keluarga akan memberikan penghormatan terakhir Mutia memberikan bayinya kepada seorang perempuan. Dia pun berdiri dan bergabung dengan keluarga lainnya dengan berdiri di samping peti putih jenazah Glenn.

Suara isak tangis seketika bergemuru menambah haru prosesi ibadah pelepasan. Mutia kemudian kembali menggendong Gewa yang tampak tertidur lelap lalu dikecupnya dengan menahan isak tangis.

Sementara itu, video prosesi ibadah pelepasan Glenn kini beredar di media sosial. Banyak dari netter mengaku turut merasa terharu dengan kepergian musisi kebanggaan Tanah Air tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4) di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati sekitar pukul 18.00 WIB. Sementara itu, Mutia Ayu baru saja melahirkan anak pertama mereka, Gewa yang kini baru akan memasuki usia 2 bulan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts