Netizen Bagikan Pengalaman Hadiri Konser Bareng Fans BTOB, EXO, BTS dan Seventeen
Selebriti

Seorang netizen telah menghadiri serangkaian konser join yang menghadirkan berbagai grup. Ia pun mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi penonton yang duduk bersama fans BTOB, EXO, BTS dan Seventeen.

WowKeren - Banyak penggemar K-Pop merasa sedih dengan begitu banyak konser yang dibatalkan dan ditunda musim semi dan musim panas ini. Seorang netizen pun memutuskan untuk berbagi beberapa pengalamannya saat menghadiri konser.

Netizen tersebut telah menghadiri serangkaian konser join yang menghadirkan berbagai grup. Ia pun mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi penonton yang duduk bersama fans BTOB, EXO, BTS (Bangtan Boys) dan Seventeen (II).

Melody (fanclub resmi BTOB)

"Di area berdiri, ada seorang fanboy besar yang mendorong seorang cewek SD agar bisa sampai ke depan, dan anak SD itu jatuh. Banyak orang hanya berdiri dan bilang, 'Ya ampun' tapi satu Melody datang dan membantu si cewek berdiri dan kemudian memukul belakang kepala di fanboy dan menyuruh dia minta maaf. Maksudku dia benar-benar memarahinya, itu benar-benar keren... Melody yang aku temui mengingatkanku pada Sung Bo Ra (karakter di 'Reply 1988'). Mereka benar-benar orang yang bisa diandalkan, tapi tidak dengan cara yang menakutkan."

EXO-L (fanclub resmi EXO)


"Ada satu momen di area berdiri di mana ada beberapa fans tidak sopan yang membawa kipas sangat besar, dan tidak ada yang bisa melihat panggung sehingga semua orang protes, 'Turunkan kipasnya' tapi dia tidak mendengarkan. Dan kemudian satu EXO-L yang berada tepat di sebelah orang itu benar-benar langsung mengambil kipas dari tangan orang itu dan melemparkannya ke sisi suatu tempat hehehe. Orang itu sangat bingung tapi si EXO-L seolah bilang, 'Kalau kau marah, pergi saja' dan semua orang seolah bilang, 'Rasakan!' dan merasa lega. Sejujurnya, EXO-L yang baik sepertinya sangat lugas dan blak-blakan, dan mereka benar-benar 'inssa'. (kependekan dari 'inside people', istilah slang merujuk kepada orang-orang yang sangat sadar akan tren terbaru)."

ARMY (fanclub resmi BTS)

"Ada begitu banyak ARMY dari luar negeri di konser-konser itu. Saat antri masuk, ada satu ARMY asing yang menanyakan staf pertanyaan dalam bahasa Inggris tapi staf tidak tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris. Jadi antrian itu tertahan dan staf cukup bingung tapi kemudian ada ARMY Korea di belakangku dan mereka naik dan menerjemahkan untuk staf... Mereka sangat keren. Itu bukan satu-satunya momen aku melihat ARMY menerjemahkan untuk ARMY lainnya. Mereka tidak hanya menerjemahkan bahasa Inggris. Aku telah melihat beberapa ARMY membantu menerjemahkan untuk bahasa yang sangat sulit seperti bahasa Jerman... Di fandom ARMY tampaknya mereka memiliki beberapa orang yang cukup pintar, seolah kalau kalian beradu argumen dengan mereka, kalian mungkin akan kalah."

Carat (fanclub resmi Seventeen)

"Kursiku ada di lantai dua dan aku pergi dan melihat bahwa Carat duduk di kursiku, jadi aku memberi tahu mereka dan mereka sangat terkejut... Mereka segera memeriksa tiket mereka dan meminta maaf berkali-kali ketika mereka mengembalikan tempat dudukku. Jadi setelah mereka pergi, aku mengatur barang-barangku di kursiku dan kemudian mereka kembali, dan mereka meminta maaf lagi padaku dan memberiku dua genggam makanan ringan. Mereka juga lari agak cepat setelah memberiku makanan ringan hehehe. Imut sekali. Carat sangat imut dan ceria, dan banyak dari mereka pada awalnya tampak seperti orang pendiam tapi kemudian mereka bisa menjadi sangat keras tiba-tiba!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru