Syahrini Ikut Tangisi Glenn Fredly, Jahatnya Haters Umbar Foto Nakal Mesra Masa Lalu
Instagram/princessyahrini
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Syahrini menuliskan pesan menyentuh dan memuji sosok Glenn Fredly sebagai musisi dan teman yang hebat. Namun haters memanfaatkan momen itu untuk menyentil Syahrini soal masa lalunya.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu artis yang berduka atas meninggalnya Glenn Fredly. Ia mengunggah pesan haru sebagai bentuk belasungkawa pada mendiang Glenn yang wafat 8 April lalu.

Syahrini memuji Glenn sebagai seniman hebat Indonesia. Ia juga mengenang saat Glenn menjadi salah satu pengisi konsernya di 2018.


"Selamat jalan musisi dan seniman hebat Indonesia. Aku berduka, dan Indonesia pun berduka atas kepergianmu," kata Syahrini. "Teman yang baik, teman duet dan salah satu bintang konser Incess di 2018. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."

Syahrini

Sumber: InstaStory

Sayangnya haters justru menyindir Syahrini. Mereka mengunggah foto mesra Syahrini saat dirangkul Glenn di masa lalu.

Syahrini

Sumber: Instagram

"Tp glenn emg orgnya supel ke semua.. nah si tini ini yg pansos melee.. nempel kyk ulet keket," kata netter. "Alm. Mank legend.. tini kalo ga pansos..pasti ga dikenal," seru yang lainnya.

Namun sejumlah fans tak rela jika Glenn jadi terhujat karena Syahrini. "Klo bisa jangan di up" masalah tini pernah temenan dengan almarhum glen. Kesian almarhum min.mohon maaf ya sebelumnya. Klo mo up" brita soal tini kek yg lainnya saya dukung 💯💯💯💯💯 lanjutkan," seru netter. "Jgn nyangkut2in org yg udah meninggal kenapa sihh .... emg g ada yg lain yaaaa," ujar netter.

2011 silam, Syahrini pernah membahas soal foto mesranya dan Glenn. Ia menegaskan kalau dirinya dan Glenn teman biasa.

"Semuanya teman. Glenn Fredly, Daniel Mananta kan teman, ya. Kalian juga pasti punya kan foto-foto kayak gitu," seru Syahrini. Sementara itu, Glenn memuji Syahrini yang bukan wanita munafik.

"Yang paling penting enggak muna ya. Gue seneng perempuan yang enggak muna sih," kata Glenn. "Maksudnya Syahrini di depan kamera begitu, di belakang kamera begitu. Perempuan seperti itulah yang memiliki kemerdekaan berekspresi tak terbatas seperti artis lainnya yang hanya pencitraan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts