Iwan Fals Bagikan Video Singkat Kenang Glenn Fredly, Tak Sangka Jadi Momen Pertemuan Terakhir
Selebriti

Iwan Fals masih tak percaya Glenn Fredly telah tutup usia pada Rabu (8/4) kemarin malam. Ia dan Glenn ternyata sempat sepanggung dalam sebuah acara di Makassar.

WowKeren - Iwan Fals membagikan video pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4) kemarin. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram, Iwan nampak menyapa hingga menghampiri Glenn saat keduanya berada di belakang panggung. Keduanya asyik mengobrol dengan dibatasi pagar besi.

Iwan dan Glenn tampak berjabat tangan cukup erat saat berbincang. Di akhir video, nampak momen Iwan menepuk-nepuk pundak Glenn tanda perpisahan pada malam itu.

Iwan tak menyangka momen tersebut adalah terakhir kalinya bertemu dengan Glenn. Pelantun lagu "Manusia Setengah Dewa" itu mengungkap sepanggung dengan Glenn dalam acara di Makassar.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya," tulis Iwam. "Belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat."


Iwan mengenang Glenn sebagai sosok yang ramah pada siapapun. Ia juga tak lupa berdoa agar pelantun lagu "Kembali ke Awal" itu mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulah terakhir kita berjumpa," sambung Glenn. "Tks sudah mengenal keramahanmu, Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin."

Sementara itu, jenazah Glenn dimakamkan pada Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir. Namun atas permintaan keluarga, para sahabat dan rekan Glenn diharap tidak datang.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini," ujar perwakilan keluarga. "Doa rekan- rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait