Grup-Grup Ini Dianggap Miliki Lagu Debut Paling Hits
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan grup-grup idol yang lagu debutnya menjadi hits yakni SHINee, T-ara, miss A, WINNER, iKON, BLACKPINK dan Wanna One.

WowKeren - Setiap tahunnya, puluhan bahkan ratusan grup idol debut, namun hanya sedikit yang bertahan dalam kerasnya persaingan di dunia hiburan. Dari grup-grup tersebut, yang berhasil menarik perhatian publik dengan lagu debut mereka pun dapat dihitung dengan jari.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan grup-grup idol yang lagu debutnya menjadi hits. Grup yang disebutkan netizen yang mempublikasikan postingan yakni SHINee, T-ara, miss A, WINNER (II), iKON, BLACKPINK (Black Pink) dan Wanna One.

SHINee dan T-ara menyedot perhatian publik masing-masing dengan lagu debut mereka yang berjudul "Replay" dan "Lie". Sedangkan miss A mengguncang 2010 lewat lagu "Bad Girl, Good Girl" yang berhasil meraih Daesang Song of the Year. WINNER juga langsung meraih kemenangan di acara musik dengan lagu "Empty".


iKON dan BLACKPIKNK masing-masing juga meraih sukses hanya dengan lagu debut mereka, "My Type" yang dirilis pada 2015 dan "Whistle" pada 2016. Hal yang sama juga diraih Wanna One pada 2017 lewat "Energetic".

Banyak netizen turut mengomentari postingan ini. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan serta mengakui popularitas lagu-lagu yang disebutkan.

"Sejujurnya, lagu-lagu ini memang terkenal," komentar netizen. "Aku bukan fans, tapi bukankah lagu 'LATATA' milik (G)I-DLE itu sukses?" kata netizen lainnya. "'10 Out of 10'-nya 2PM!" seru yang lain.

"Bukankah 'Like Ooh-Ahh'-nya TWICE dulu juga jadi hits?" kata netizen. "'Fire'-nya 2NE1," komentar yang lain. "'LATATA' dari (G)I-DLE," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru