Pernah Kolaborasi, Young Lex Nangis Kenang Sosok Rendah Hati Glenn Fredly
Instagram/young_lex18
Selebriti

Sederet selebriti mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) malam. Young Lex pun turut mengucapkan belasungkawa sekaligus mengenang momen kolaborasi bersama.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti industri musik Tanah Air. Salah satu musisi terbaik, Glenn Fredly, meninggal dunia pada (8/4) malam.

Rasa duka dan kehilangan atas kepergian pelantun lagu "Sekali Ini Saja" tersebut turut dirasakan oleh rapper Young Lex. Lewat unggahan di laman akun Instagram, ia menceritakan kenangannya tentang Glenn sambil menyertakan foto kebersamaan mereka.

"Waktu itu 2017 , gue pernah di ajak beliau ! Salah satu musisi kebanggaan Rakyat Maluku untuk kolaborasi di konsernya. Banyak tawa canda dan rencana kalo suatu saat nanti kita bakal bikin lagu bareng!" tulis Young Lex pada Rabu (8/4) kemarin.

Young Lex kemudian mencurahkan semua kesedihannya. Bahkan, ia mengaku menulis caption unggahan tersebut sambil tak kuasa menahan air matanya.


"Sedih banget beta bung sedih banget bung itu luarbiasa banget BEST LIVE PERFORMER EVER! Bung beta nulis ini sambil nangis bung ! Sumpah ini kalo keadaannya ga sulit kaya skrg pengen banget langsung kerumah bung harus berapa kali beta tulis sedih?" ungkap Young Lex.

Kesedihan Young Lex pun bertambah ketika ia mengingat mendiang Glenn belum lama ini telah menjadi seorang ayah. Almarhum memang diketahui telah dikaruniai anak yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, buah hatinya dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu, pada 28 Februari lalu.

"Bung glenn itu selalu rendah hati bung baru jadi ayah tahun ini ga bisa banyak kalimat yang di tulis di caption ini terlalu sedih kehilangan sosok Ambon Manise kaya @glennfredly309!" tutup Young Lex.

Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia akibat menderita penyakit meningitis di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal pada usia 44 tahun dan meninggalkan seorang istri serta anak yang masih bayi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait