Taqy Dijodohkan dengan Ria Ricis, Reaksi Salmafina Diluar Dugaan
Selebriti

Salmafina Sunan dulunya sering melontarkan sindiran pedas buat Taqy Malik di awal perceraian. Namun Salma kini justru mengisyaratkan kalau dia sudah benar-benar move on.

WowKeren - Pengusaha muda Taqy Malik sempat menikah singkat dengan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Sayangnya pernikahan itu kandas diduga karena perbedaan prinsip diantara mereka.

Kini, Taqy dikabarkan mulai move on. Ia santer diisukan ingin taaruf dengan Ria Ricis.


Dugaan itu muncul setelah Taqy dan Ricis jadi relawan demi mencegah Corona. Kebersamaan keduanya di acara sosial ini dipuji serasi oleh netter. Banyak fans yang berharap agar Taqy segera melamar Ricis.

Sementara itu, Salma juga sudah merelakan kegagalan pernikahannya. Ia justru seolah memberikan "restu" agar Taqy berbahagia.

Salmafina Move On

Sumber: InstaStory

Lewat Instagram, Salma mengaku mengambil hikmah dari perceraiannya. Ia memilih melajang ketimbang menikah tapi tak bahagia.

"Buat saya pribadi mengenakan label BERCERAI lebih baik daripada bertahan di pernikahan yang tidak bahagia dan tidak sehat. Bahkan melajang adalah pilihan yang lebih sehat daripada kesepian dalam pernikahan tanpa cinta," katanya.

Salma mengakui kalau ia tak butuh waktu lama buat move on. Bahkan hal itu dilakukannya seminggu setelah sidang cerai pertama.

"Intinya aku super bahaia dan gak sngsara sama sekali karena support system yang luar biasa. Bahkan saya move on dan finish itu kira-kira satu minggu sebelum saya sidang pertama perceraian karena saya tau saya berharga banget," seru Salma. "Karena aku orangnya ada batas, misalnya kalo orang ini nyakitin aku lebih dari 2x itu udah otomatis bhay dan gak pake disuruh move on juga udah move on. Hilang semua cinta dan perasaan. Nangis? Nangis dikit tapi sebentar banget, abis itu aku mah cari yang lain."

Salma yang sempat beberapa kali bersikap sinis juga sudah memaafkan Taqy. Menurutnya, ia dan Taqy harus sama-sama berbahagia.

"Kita berdua berhak bahagia. Dan jika kita tak bisa menemukan kebahagiaan satu sama lain, maka kita harus memberi jalan bagi (orang lain) yang bisa (membahagiakan)," seru Salma.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts