'Find Me In Your Memory' Tembus Rating Tertinggi, Alurnya Langsung Banjir Pujian
Official MBC
TV

'Find Me in Your Memory' akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (9/4) malam ini. Drama MBC ini akan digantikan oleh 'Old School Intern' mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (8/4). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) kembali mengalami saat-saat berat dalam hidupnya karena kematian sang ibu.

Lee Jung Hoon tidak tahu apa-apa soal kondisi ibunya hingga akhirnya ia melihat foto ibunya di rumah duka. Ibu pewarta populer itu ternyata sengaja menyembunyikan penyakit parahnya sampai di momen-momen terakhir hidupnya demi melindungi ingatan Lee Jung Hoon.

Untungnya, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) selalu berada di samping Lee Jung Hoon merawat pria yang begitu sedih itu. Kondisi sang aktris cantik bahkan sampai drop demi menjaga pria yang diketahui publik sebagai kekasihnya tersebut.

Episode terbaru "Find Me in Your Memory" itu pun berhasil membuat rating mengalami kenaikan hingga memecahkan rekor penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi tersebut mencatat angka 4 persen dan 5,4 persen


Episode terbaru "Find Me in Your Memory" juga langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian jika drama yang turut dibintangi Lee Jinhyuk itu memang semakin bagus dan menyenangkan.

"Ayo (ratingnya) terus naik. Dramanya sungguh menyenangkan," tulis seorang netizen. "Woaaah, ayo terus mendapat rating lebih tinggi lagi," sambung yang lain. "Semangat, semangat. 'Find Me in Your Memory' MBC, tolong tonton karena itu sangat bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (9/4) malam ini. Drama ini masih memiliki cukup banyak episode yang belum tayang sebelum digantikan oleh "Old School Intern" mulai Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel