Bak Pertanda, Glenn Fredly Curhat Ingin Vakum dari Dunia Musik Sebelum Meninggal
Instagram/glennfredly309
Musik
RIP Glenn Fredly

Glenn Fredly pernah bercerita tentang keinginanya untuk rehat dari dunia musik sebelum meninggal dunia. Hal ini disampaikan Glenn saat berduet dengan Yura Yunita.

WowKeren - Sosok Glenn Fredly begitu membekas di benak masyarakat berkat suara merdu dan lagu-lagunya yang romantis. Banyak orang yang merasa kehilangan Glenn setelah ia meninggal dunia pada Rabu (8/4) akibat penyakit meningitis.

Hal ini dirasakan oleh penyanyi Yura Yunita yang sempat berduet dengan Glenn beberapa waktu lalu. Yura pun mengunggah momen terakhir Glenn berduet dengannya di atas panggung melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (9/4).


"Rasanya baru kemarin , gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita. Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita," tulis Yura. "Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura."

Lebih lanjut, Yura juga menceritakan bahwa Glenn sempat mengutarakan keinginanya untuk rehat dari dunia musik. Namun Yura tak menyangka bahwa curhatan suami Mutia Ayu tersebut seolah mengisyaratkan kepergiannya.

"Terakhir Kak Glenn bilang ' Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu' Tapi kaaak..." ungkap Yura. "Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly . Aku sangat merasa kehilangan (emoji menangis)."

Belum usai, Yura juga berterima kasih kepada Glenn yang sudah memberinya banyak kebaikan dan inspirasi. "Berjuta kata ngga ada yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya, betapa berterimakasihnya aku atas semua kebaikan, besarnya cinta, ilmu pelajaran, kesempatan, dan begitu banyak hal indah yang telah Kak Glenn berikan untuk aku dan kita semua," tutup Yura.

Sementara itu, Glenn merilis single terakhirnya berjudul "Selesai" yang masuk ke dalam album "Romansa Ke Masa Depan" di tahun 2019 lalu. Jenazah penyanyi yang wafat di usia 44 tahun tersebut dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, Kamis (9/4) siang.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts