Helmy Yahya Bagikan Foto Pertemuan Terakhir, Ungkap Dukungan Manis ini dari Glenn Fredly
Instagram/helmyyahya
Selebriti

Helmy Yahya rupanya mempunyai momen yang sangat berkesan bersama dengan Glenn Fredly. Helmy mengaku mendapatkan banyak dukungan Glenn saat tak lagi menjadi dirut TVRI.

WowKeren - Tanggal 8 April 2020 merupakan hari berkabung industri musik Tanah Air. Musisi terbaik, Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya menimbulkan duka yang sangat dalam bagi para penggemar dan rekan-rekan artis, termasuk Helmy Yahya.

Helmy merasa sangat kehilangan dengan sosok Glenn. Bagi Helmy, Glenn bukan hanya seorang musisi biasa. Helmy menyebut Glenn merupakan seorang penulis lagu yang karismatik, rendah hati, dan masih banyak lainnya.

Bahkan Helmy mengaku bahwa Glenn merupakan seniman terbaik yang dimiliki Indonesia. Sebagai seorang seniman, Glenn dianggap memiliki rasa kepedulian yang tinggi bagi para musisi muda. Sebagai selebriti, Helmy menyebut Glenn tahu kapan harus dibayar mahal atau bahkan tak ingin dibayar.


"Glenn, selamat jalan, Bro! Kami sangat kehilangan seorang musisi dan seniman terbaik republik ini, seorang penyanyi dan penulis lagu yang karismatik, bersuara keren, rendah hari, bersahaja dan sangat peduli dengan sesama termasuk para musisi muda, seseorang yang cintanya pada NKRI tanpa batas. Seorang selebrity yang tahu kapan harus dibayar mahal untuk penampilannya,l dan tahu kapan tak mau dibayar untuk idealismenya," tulis Helmy di laman akun Instagram-nya pada Rabu (8/4).

Di sisi lain, Helmy mendapatkan banyak dukungan dari Glenn saat masih menjabat sebagai Dirut TVRI. Kemudian setelah Helmy diberhentikan sebagai Dirut TVRI, Glenn merasa sedih dan sempat membagikan keprihatinannya tersebut.

"Dan Glenn sangat besar kontribusinya pada dunia musik Indonesia dan juga sangat mendukung program musik di TVRI. Pada saat saya diberhentikan dari TVRI, Glenn menulis di IGnya simpatinya pada saya dan TVRI. Terima kasih, Glenn! Selamat jalan! Rest in Peace and you will be missed by million of fans, including me! #rip #youwillbemissed," kenang Helmy.

Sementara itu, Helmy kemudian membagikan foto terakhirnya saat bersama dengan Glenn. "Pertemuan terakhir saya dgn Glenn tgl 18 Februari 2020 membahas ttg Hari Musik Indonesia yg akan dibuat di M Bloc, kawasan ngeceng top di Blok M, yang digagasnya. Selamat jalan, Sahabat! Rest In Peace! Kamu akan tetap dikenang ! #RIP #youwillbemissed," tutup Helmy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru