Gaya Hidup Sederhana Kim Sarang Tuai Cibiran, Dibandingkan Song Hye Kyo dkk
Selebriti

Kim Sarang baru-baru ini mengunggah video YouTube yang memperlihatkan gaya hidupnya yang sederhana. Sayangnya aktris cantik tersebut justru menuai respons negatif.

WowKeren - Kim Sarang membuka saluran YouTube untuk berbagi kehidup sehari-harinya. Aktris cantik tersebut baru-baru ini mengunggah video yang memperlihatkan gaya hidupnya yang sederhana.

Kim Sarang mengaku bahwa gaya hidup sederhana membuatnya tenang. Ia biasa menghabiskan waktu dengan anjing kesayangannya dan menikmati waktu bersantai sendirian.


Gaya Hidup Sederhana Kim Sarang Tuai Cibiran, Dibandingkan Song Hye Kyo dkk

Source: Nate

Sayangnya Kim Sarang justru menuai respons negatif. Banyak netizen yang menyebut gaya hidup sederhananya hanya dibuat-buat. Ia bahkan dibandingkan dengan Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin karena membuat akun YouTube.

"Salurannya mungkin akan hilang setelah beberapa video kehidupannya yang palsu dan dibuat-buat."

"Kehidupan yang sederhana. Mungkin tidak ingin menghabiskan waktu berbulan-bulan menderita di film atau drama jadi cara apa yang lebih baik untuk menggunakan ketenaran daripada mengunggah video 10 menit dan memeras uang dari jumlah viewers."

"Saluran YouTube yang lebih populer adalah saluran yang tidak palsu dan lebih terbuka. Saluran yang fokus pada yoga dan memasak dengan tenang saat bermain dengan anak anjing mereka tidak memiliki banyak kelebihan."

"Youtube. Cara yang tepat untuk menurunkan imej. Tiga aktris papan atas seperti Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin bahkan tidak memiliki akun YouTube."

"Hidupnya pada dasarnya bermain sebagai seorang putri dan palsu."

"Aku memuji segala sesuatu tentang kecantikan dan tubuhnya tapi gaya hidupnya sehari-hari cukup membosankan, seperti yang ditunjukkan pada 'I Live Alone'."

"Dia kembali dengan konsep palsu lagi."

"Selebriti dengan mudah mendapatkan 600-700 ribu pelanggan dalam setengah tahun."

"Mungkin hanya klip dari dia melakukan segalanya dalam dandanan rambut lengkap."

Sementara itu, Kim Sarang dinobatkan sebagai Miss Korea pada 28 Mei 2000 sebelum menjadi aktris. Ia mewakili Korea dalam Miss Universe Pageant 2001. Hingga kini ia belum mengumumkan proyek akting baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts