Alasan Tae Yeon Malas Pacaran Kembali Disorot
Selebriti

Selama karirnya, Tae Yeon beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara. Namun member Girls' Generation itu justru sempat mengaku bahwa ia malas berpacaran.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation dikenal sebagai idol senior di industri K-Pop karena telah berkarir selama lebih dari 10 tahun. Selama karirnya, ia beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara meski semuanya dibantah.

Namun Tae Yeon justru sempat mengaku bahwa ia malas berpacaran. Dalam salah satu episode "Girls For Rest", penyanyi kelahiran 1989 itu mengatakan bahwa dirinya lupa caranya berpacaran. "Kurasa aku lupa caranya berkencan," tuturnya.

Tae Yeon mengakui bahwa upaya yang diperlukan untuk sebuah hubungan sepertinya merepotkannya sekarang. Ia mengungkapkan, "Hal-hal seperti saling mengenal dan menghubungi satu sama lain. Itu menjadi masalahnya."

Karena Tae Yeon semakin bosan dengan hubungan, kehidupan seorang idol juga sangat membatasi sehingga ia tidak memiliki siapa pun untuk diajak berkencan untuk saat itu.


"Aku belum pernah berkencan karena melelahkan. Sebenarnya bukan karena aku tidak berkencan, tidak ada yang bisa diajak berkencan. Bagaimana kita bisa berkencan meski kita mau?" ujarnya.

Meski begitu, Taeyeon masih berhasrat untuk segera menemukan seseorang yang spesial. Ia berkata, "Itu membuatku bingung. Jika kami ingin mencari seseorang untuk berkencan, kami membutuhkan banyak waktu atau menemukan seseorang yang kami kenal dengan baik sehingga tidak butuh waktu terlalu lama. aku bertanya-tanya berapa lama aku harus menunggu sampai aku bertemu seseorang seperti itu."

Alasan Tae Yeon malas pacaran rupanya cukup diterima netizen. Melihat bagaimana tokoh terkenal disorot setelah mempublikasikan hubungan mereka, siapa pun akan malas berkencan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Tae Yeon baru saja merayakan ulang tahunnya pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda. SM Entertainment menyampaikan berita tersebut bersama dengan konfirmasi tentang kematian ayah Tae Yeon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts