Dicurigai Gunting Sendiri, Jin BTS Buka-Bukaan Soal Potongan Rambut Barunya
Selebriti

Selama siaran berlangsung, seorang ARMY bertanya apakah Jin BTS memotong rambutnya sendiri dengan gunting seperti terakhir kali. Ia pun menjelaskannya secara rinci.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) menyalakan siaran langsung V Live pada 8 April untuk sesi "Eat Jin" bersama penggemar. "Eat Jin" adalah pertunjukan gaya mukbang yang ia mulai sendiri dengan menunjukkan cara memasak makanan yang berbeda. Ia kemudian mulai makan makanan selama siaran langsung sambil mengobrol dengan penggemar.

Selama siaran berlangsung, seorang ARMY (fandom BTS) bertanya apakah ia memotong rambutnya sendiri dengan gunting seperti terakhir kali. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu menegaskan bahwa rambutnya kali ini dipotong oleh penata rambut.

Jin BTS

Source: Koreaboo

Jin mengambil kesempatan ini untuk memuji dirinya sendiri karena jika orang curiga bahwa ia telah memotongnya sendiri, itu berarti ia memiliki keterampilan yang sama dengan para profesional.


Jin kemudian buka-bukaan mengenai alasan di balik potongan rambut barunya. Pada awalnya berencana untuk memotong jika sebelum konser Seoul untuk mengejutkan ARMY dengan potongan rambut barunya. Sayangnya, karena pembatalan konser Seoul, ia tidak dapat melanjutkan rencana kejutannya.

Jin memutuskan untuk menunggu untuk memotong rambutnya sebelum tur konser Amerika Serikat. Namun rencananya lagi-lagi batal setelah mendengar bahwa konser Amerika Serikat juga ditunda. Ia memutuskan bahwa dirinya tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan akhirnya dipotong oleh seorang desainer rambut.

Jin berkata, "Pada awalnya, aku tidak akan memotong rambutku. Aku akan mempertahankan panjang aslinya dan pada hari konser, aku akan memangkasnya sedikit (dan mengejutkan semua orang)."

BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait