L Infinite Makin Melangkah Lebih Jauh ke Kehidupan Manusia di 'Meow The Secret Boy'
TV

Secara khusus, L dan Shin Ye Eun memukau kru produksi dengan ekspresi wajah mereka yang beragam. Tim produksi membocorkan bakal ada insiden menarik yang mereka hadapi.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (9/4). Sebelum tayang, tim produksi drama KBS itu seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan terbaru "Meow The Secret Boy" itu, Hong Jo (L Infinite) tampak berada dalam wujud manusianya. Cowok jelmaan kucing itu terlihat melakukan pekerjaan kasar di cafe mulai dari menyeka jendela, mencuci mug dan menyajikan kopi.

Penonton pastinya penasaran mengapa Hong Jo berakhir bekerja di kafe alih-alih di restoran daging panggang. Adegan itu sendiri diambil gambarnya di Paju, Provinsi Gyeonggi pada 10 Januari lalu. Begitu L memakai celemek, ia berubah menjadi karyawan kafe yang tampan dan menarik perhatian para pemain dan kru "Meow The Secret Boy".

L pun terlihat tersenyum malu-malu, tetapi dia memerankan perannya dengan penuh semangat. Dia membahas aktingnya dengan sutradara dan begitu kamera mulai bergulir, idol yang kini fokus berkarir sebagai aktor itu tampil dengan sangat perhatian terhadap detail aktingnya.


L Infinite Makin Melangkah Lebih Jauh ke Kehidupan Manusia di \'Meow The Secret Boy\'

Source: KBS

Foto lain menampilkan Hong Jo melindungi Kim Sol Ah (Shin Ye Eun) karena tumpukan kayu yang jatuh. Hong Jo tidak ragu untuk melemparkan tubuhnya di depan bahaya dan Kim Sol Ah meraih lengannya dengan ekspresi terkejut.

Dengan hubungan Hong Jo dan Kim Sol Ah yang semakin dekat dengan cepat, pemirsa ingin tahu mengapa insiden berbahaya tersebut terjadi. Adegan itu sendiri syuting pada 2 Januari lalu. Pasangan utama "Meow The Secret Boy" itu berlatih dengan sutradara sambil dengan cermat memeriksa pergerakan mereka.

Secara khusus, L dan Shin Ye Eun memukau kru produksi dengan ekspresi wajah mereka yang beragam. L bereaksi dengan cepat sebagai Hong Jo sementara Shin Ye Eun mengeluarkan emosinya sebagai Kim Sol Ah yang bingung dan ketakutan.

"Dalam episode yang ditayangkan pada 9 April (hari ini), akan ada gelombang emosi yang terjadi dalam hitungan detik. Dengan L dan Shin Ye Eun semakin dekat, harap tunggu dan lihat insiden seperti apa yang akan mereka berdua hadapi," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel