Melanie Putria Jadi Semakin Sadar Tugas Manusia Usai Kepergian Glenn Fredly
Instagram/melanieputria
Selebriti

Sederet selebriti mengucapkan rasa bela sungkawanya atas kepergian musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly. Salah satunya, Melanie Putria yang mengaku semakin sadar tugas manusia di dunia usai kepergian Glenn.

WowKeren - Kehilangan sosok yang sangat berharga tentu menjadi luka yang mendalam bagi banyak orang. Hal itu juga turut dirasakan oleh aktris sekaligus pembawa acara Melanie Putria.

Seperti diketahui, dunia hiburan Tanah Air tengah diselimuti duka usai kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Almarhum Glenn meninggal akibat penyakit meningitis pada Rabu (8/4) kemarin.

Disamping itu, Melanie pun mengungkapkan bahwa ia juga pernah mengalami kepedihan yang bertubi-tubi setelah ditinggal orang tercinta. Di sisi lain, ia bersyukur karena sampai sekarang hanya mengingat perilaku baik sekaligus kenangan manis dari mendiang Glenn.

"Pasti pedih sekali ditinggal pergi oleh yang dicintai untuk selamanya. Lebih dari sekali, dan bertubi-tubi aku mengalami hal tersebut. Aku bersyukur sampai sekarang aku hanya mengingat semua kebaikan, kenangan indah dan hal manis membahagiakan yang pernah kami rasakan.." tulis Melanie di laman akun Instagram-nya pada Kamis (9/4).

Dari semua kejadian itu, Melanie sadar bahwa tugas manusia hanya bersyukur sebanyak-banyaknya. Tidak lupa juga, Melanie menyarankan untuk beramal sekaligus berbuat baik sebagai bekal nanti di akhirat. Ia juga berharap tidak ada lagi orang yang saling menyakiti satu sama lain.


"Membuatku jadi semakin sadar tugas kita di dunia adalah mengisi hidup dengan bersyukur sebanyak-banyaknya, beramal sebaik-baiknya sebagai bekal, dan jangan pernah berhenti berbuat baik kepada siapa saja. Bahkan kepada orang yang pernah menyakiti hati kita," ungkap Melanie.

"Jadi kelak, legacy yang ditinggalkan akan menjadi sangat baik, membahagiakan, dan selalu menjadi kenangan manis yang tak akan terlupakan. Turut berduka atas berpulangnya @glennfredly309 . You’ll be missed, orang baik. Rest in Love," tutup Melanie.

Kalimat-kalimat indah yang dilontarkan oleh Melanie rupanya berhasil memancing komentar dari netizen. Mereka pun ikut mengucapkan rasa bela sungkawanya kepada Glenn.

"Selalu adem baca caption uni," kata salah satu netter. "innalillahi wa innailaihi rojiun,semoga almarhum @glennfredly309 husnul khotimah dan untuk keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran, aamiin yaa robbal'alamiin,buat uni @melanieputria selamat pagi dan selamat beraktivitas," doa netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru