Jadi Teman Curhat, Audy Item Belum Percaya Glenn Fredly Meninggal
Instagram
Selebriti

Audy Item menceritakan keinginannya yang belum terwujud bersama mendiang Glenn Fredly. Sering curhat berjam-jam, Audy masih tak menyangka Glenn 'pergi' secepat ini.

WowKeren - Sejumlah musisi Tanah Air turut berduka atas kepergian penyanyi Glenn Fredly. Rasa tidak percaya dan sedih juga turut dirasakan oleh Audy Item. Sebagai sesama penyanyi, Audy ternyata punya banyak kenangan dengan almarhum, terlebih mereka merupakan rekan duet dalam sejumlah lagu.

Tak hanya sebatas teman duet, Audy mengaku jika Glenn adalah salah satu teman curhatnya di kala ia tengah gundah. Menurut istri Iko Uwais itu, Glenn adalah seorang idola sekaligus kakak yang tidak akan pernah dilupakannya.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Jujur aku speechless dan masih gk percaya seorang kakak,seorang yg sangat aku respect dan idolakan dlm bermusik dan juga teman curhat dan teman berduet ku my bro," tulis Audy dalam postingannya, Kamis (9/4).

Audy pun menceritakan salah satu momen terbaik dalam hidupnya adalah saat ia bisa berduet dengan Glenn dalam lagu "Terpesona" dan "Dibalas dengan Dusta" ciptaan almarhum. Ibu dua orang anak itu mengatakan jika lagu-lagu tersebut adalah realisasi dari curhatannya selama berjam-jam dengan sang musisi.


"@glennfredly309 telah meninggalkan kita semua. One of my best moment dalam musik indonesia adalah bisa berduet dgn glenn di lagu 'Terpesona' dan lagu ' Dibalas dengan dusta' dan itu merupakan lagu cipt beliau utk aku hasil dari curhat sampai subuh wkt itu," sambungnya.

Jadi Teman Curhat, Audy Item Belum Percaya Glenn Fredly Meninggal

Instagram

Kesedihan makin dirasakan Audy kala mengingat Glenn berjanji akan mengajak dirinya konser bertiga bersama Rio Febrian. "Terakhir kita tlpnan dia mau ajak aku utk bikin konser bareng @riofebrian25," kata Audy.

Pemilik nama lengkap Pauka Allodya Item ini juga turut mendoakan dan mengucapkan belasungkawa kepada istri dan keluarga Glenn Fredly. "Turut berduka cita untuk stri mu @mutia_ayuu dan baby Gewa dan seluruh keluarga besar, doa yg terbaik untuk mu dan keluarga, will be missing you bro. REST IN PEACE, until we meet again," tulis Audy diiringi tagar #RIPGlennfredly.

Dalam unggahan lainnya, Audy pun kembali menuliskan jika dirinya masih belum percaya dengan kabar kepergian Glenn Fredly yang dirasa begitu mendadak. Dalam postingan video Glenn yang menyanyikan lagu "Dibalas dengan Dusta", Audy mengucapkan terima kasih atas lagu indah tersebut. "Still can't believe you're gone. Beautiful soul @glennfredly309 thank you for the beautiful songs and friendships. #ripglennfredly."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru