Hotman Paris Beber Bukti DPR Tak Tanggap Beri Bantuan Rakyat Hadapi Corona Lewat Postingan Ini
Selebriti

Sebelumnya Hotman meminta anggota DPR menyumbangkan seluruh gaji mereka demi membeli beras untuk rakyat Indonesia yang terdampak corona. Namun kini, Hotman mengungkap fakta mencengangkan.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membuktikan bahwa DPRD lebih cepat tanggap dalam memberi bantuan pada orang-orang terdampak wabah virus corona (COVID-19) ketimbang DPR. Hal tersebut terungkap dalam unggahan pengacara kondang itu di akun Instagram pada Kamis (9/4).

Dalam unggahannya, Hotman membagikan tangkapan layar dengan salah satu artikel yang bersisi seluruh anggota dewan Golkar Bali menyumbangkan 75 persen gaji mereka selama tiga bulan untuk membantu rakyat menghadapi corona. Hotman pun menyindir DPR yang enggan memberi bantuan seperti halnya DPRD. "Duluan DPRD bali dari DPR! Gimana ini!!!" tulis Hotman.

Sebelumnya, Hotman memang sempat menyindir anggota DPR yang hingga kini belum menyumbangkan gaji mereka untuk membantu masyarakat menghadapi corona. Hotman pun sesumbar bahwa aksi sindirannya tersebut membuahkan hasil. "Gerakan Hotman membawa hasil," sambungnya.


Hotman Paris

Instagram

Sementara itu, Hotman sendiri tak berdiam diri membantu rakyat menghadapi corona. Beberapa waktu lalu pengacara berdarah Batak tersebut mengerahkan sopirnya untuk membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima.

Dalam salah satu video yang dibagikan di akun Instagram, Hotman juga turun langsung membantu menyalurkan sembako sehingga ia terlihat agak letih. Pengacara berusia 60 tahun ini sempat meminta para anggota DPR agar mau menyumbangkan seluruh gaji mereka demi membeli beras untuk rakyat Indonesia.

Bukan hanya Hotman, anak-anaknya pun ikut menyumbang sembako untuk membantu orang-orang terdampak corona. Menurut penuturan Hotman, putra bungsunya, Fritz menyumbangkan sembako dari tabungan pribadinya sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru