Kate Middleton Disebut Merasa Tak Punya Saingan Sejak Meghan Markle Keluar dari Kerajaan, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber dalam Kerajaan menyebut kalau saat ini Kate Middleton tampak lebih santai dan bahagia seperti sebelum Meghan Markle menjadi bagian dari keluarga British Royal Family. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah resmi keluar dari keanggotaan Senior Royals sejak 31 Maret lalu. Menyusul berita tersebut, Kate Middleton disebut-sebut merasa lebih santai dan tak lagi memiliki "saingan".

Dilansir The Sun pada Kamis (9/4), seorang sumber dalam Kerajaan menyebut kalau saat ini gaya busana Kate Middleton lebih sederhana seperti sebelum Meghan Markle menjadi bagian dari keluarga British Royal Family. Sumber itu juga menyebut kalau saat ini sang Duchess of Cambridge tak lagi merasa tersaingi dan lebih "aman".

"Seseorang yang mengenal Kate dengan baik pasti merasa kalau kepergian keluarga Sussex mempengaruhinya," tutur sumber tersebut. "Kate tidak merasa kalau dia harus berkompetisi sekarang. Dia kembali ke gayanya yang santai. Kate merasa jauh lebih santai sekarang."


Lebih lanjut, sumber itu menjelaskan kalau selama ini Kate merasa sedikit tertekan lantaran publik selalu membanding-bandingkan dirinya dengan Meghan Markle, terutama gaya busana mereka.

"Dia (Kate) tampaknya merasa sedikit terintimidasi oleh Meghan selama dua tahun terakhir," sumber itu kembali menambahkan. "Dia takut dibanding-bandingkan dan kalah, apalagi jika Meghan terlihat sebagai pihak yang lebih glamor dan populer untuk sementara waktu."

Sementara itu, make up artist Kate Middleton, Arabella preston, mengungkapkan bahwa saat ini sang Duchess of Cambridge mengenakan riasan yang tak terlalu mencolok dan lebih natural. "Mengurangi riasan mata, warna lipstik yang lebih pucat. Dia menggunakan riasan yang lebih sederhana dan terlihat senang, santai, dan (memakai) pakaian yang dia sukai," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Harry dan Meghan juga telah memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi mendukung karier sang Duchess of Sussex di dunia hiburan. Diketahui, Meghan baru saja terlibat kerja sama dengan Disney, di mana ia didapuk sebagai pengisi suara di film "Elephant".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru