Omset Bisnis Bunga Zainal Turun Drastis Saat Pandemi Corona
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bisnis Bunga Zainal rupanya turut terkena imbas dari wabah virus corona yang belakangan ini meresahkan publik. Bunga mengaku omset bisnisnya menjadi turun begitu drastis.

WowKeren - Wabah virus corona kini berdampak ke setor perekonomian Indonesia. Bunga Zainal yang diketahui memiliki bisnis mengaku turiut merasakan imbasnya. Bunga menceritakan bahwa ia mengalami banyak kerigian.

Bahkan omset bisnisnya pun turun drastis samapi 80 persen. Namun Bunga mencoba memahami kondisinya saat ini di mana wabah virus corona membuat banyak orang merasakan kepanikan. Selain itu, ia juga meyakini bahwa bukan hanya bisnisnya yang sedang mengalami penurunan omset.

"Kalau ditanya ada ga sih dampak virus corona ini ke bisnis aku ya pasti ada. Apalagi waktu awal awal wabah virus corona masuk ke Indonesia," ungkap Bunga Zainal dilansir dari Cumicumi.com, Kamis (9/4). "Bisnis aku mengalami penurunan cukup drastis ya bisa dikatakan penurunan omzetnya 80 persen ya karena aku mengerti sekali semua orang sedang panik."


"Semua orang sedang ga fokus beli barang barang yang lain, selain bahan bahan pokok," tambah Bunga. "Jadi aku rasa bukan hanya bisnis aku saja ya yang kena dampak virus corona melainkan bisnis orang lain ya dan berdampak sekali perekonomiannya dengan adanya wabah ini.”

Meski begitu, Bunga mengaku tak ingin mudah patah semangat. Ia masih berupaya untuk melakukan promosi meskipun hanya melalui media sosial. Selain itu, Bunga juga menularkan semangatnya tersebut kepada timnya yang lain.

“Ya saat ini untuk bisnis aku ini tetap melakukan promosi ya promosi biarpun cuma di media sosial aku, tapi yang paling penting aku tetap promosi," pungkas Bunga. "Aku tetap memberikan semangat untuk tim-tim aku karena kita harus semangat juga dan tidak boleh down, karena yang mengalami bukan kita saja melainkan seluruh dunia menghadapi virus corona ini.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru