Seo Kang Joon dan Park Min Young Beradegan Intim, Proses Syutingnya di Luar Dugaan
Official JTBC
TV

Poin utama pada adegan intim di 'When The Weather Is Fine' adalah kontras sikap Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang gugup dan keterusterangan Mok Hae Won (Park Min Young).

WowKeren - "When The Weather Is Fine" kembali merilis video cuplikan proses syuting. Kini tak tanggung-tanggung, tim produksi drama JTBC yang dibintangi Seo Kang Joon dan Park Min Young itu langsung merilis tiga video sekaligus.

Seo Kang Joon dan Park Min Young tampak sedang syuting adegan di mana pasangan utama "When The Weather Is Fine" itu untuk pertama kalinya menghabiskan malam pertama dengan beradegan intim.

Kocaknya proses syuting secara tidak terduga diisi dengan canda tawa Seo Kang Joon dan Park Min Young. Video pertama menampilkan Seo Kang Joon yang dengan sabar menanti Park Min Young di atas tumpukan selimut.

Saat Park Min Young datang, sang aktris cantik langsung ngakak melihat tumpukan selimut itu. "Berapa tumpukan selimut yang sebenarnya kamu siapkan?" tanya Park Min Young. Seo Kang Joon merespon dengan menunjukkan bantal pemanas listrik yang telah disiapkannya di bawah selimut.


Setelah itu, Seo Kang Joon dan Park Min Young tampak ngobrol dengan sutradara mengatur proses syuting adegan intim tersebut. Namun Park Min Young kembali ngakak melihat cara duduk Seo Kang Joon. "Apa kita ada di dinasti Joseon?" tanya Park Min Young.

Poin utama adegan intim yang dilakoni mereka adalah kontras sikap Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang gugup dan keterusterangan Mok Hae Won (Park Min Young). Im Eun Seob membuka kancing piyamanya dan Mok Hae Won yang melihat rasa malu di wajah pria itu langsung menyerbunya dengan ciuman.

Setelah berulang kali latihan, video kedua menampilkan Seo Kang Joon dan Park Min Young yang mulai syuting dengan baik. Namun begitu momen makin panas, mereka justru tertawa ngakak. "Aku mundur seperti menarik kursi kembali ke dalam mobil," ungkap Seo Kang Joon.

Video terakhir menampilkan Seo Kang Joon dan Park Min Young yang berbaring di bawah selimut dan berlatih dialog. Yang menarik, mereka berbagi satu naskah di mana Seo Kang Joon memegangnya untuk dibaca Park Min Young.

Park Min Young menyarankan agar Seo Kang Joon berganti ke t-shirt daripada baju lengan panjang untuk membuatnya lebih mudah menyentuh tulang selangkanya saat beradegan intim lainnya di "When The Weather Is Fine".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru