Usai Hangyul, Nam Dohyon H&D Pamerkan Rap Dan Koreografi Super Manly Dalam Teaser 'Intro'
Twitter/POCKETDOLZ
Musik

Dalam teaser video yang dirilis pada hari ini, Kamis (9/4) itu, Dohyon juga menampilkan keterampilan menari dan rap-nya diiringi oleh penari latar yang juga sama kerennya.

WowKeren - Dua mantan member X1, Lee Hangyul dan Nam Dohyon baru-baru ini diketahui berpromosi sebagai duo bernama H&D. Duo grup tersebut beberapa waktu lalu diketahui berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu penggemar bertajuk "Toward Tomorrow".

Tak cukup sampai disitu, duo tersebut kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis mini album bertajuk "Soulmate". Album "Soulmate" ini dijadwalkan rilis pada 21 April mendatang, tak heran jika pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai persiapannya.

Beberapa teaser telah dirilis oleh pihak agensi termasuk foto konsep dan juga teaser video. Sebelumnya, agensi membuat fans antusias dengan merilis teaser "Intro" yang menampilakn Lee Hangyul. Dalam video ini, penggemar tak terlalu banyak diberi bocoran. Penggemar hanya dapat melihat koreografi keren Lee Hangyul yang diiringi dengan musik yang unik.

Kali ini, giliran Nam Dohyon yang unjuk kebolehan menghibur penggemar. Dalam teaser video yang dirilis pada hari ini, Kamis (9/4) itu, Dohyon juga menampilkan keterampilan menari dan rapnya diiringi oleh penari latar yang juga sama kerennya.


Penggemar dapat melihat cuplikan konsep yang manly dan karismatik dalam video teaser tersebut. Hal ini tentu membuat fans makin penasaran bagaimana lagu debut yang akan duo ini bawakan.

Album debut H&D ini awalnya dijadwalkan rilis pada 26 Maret mendatang. Namun pada 20 Maret lalu, diumumkan bahwa H&D akan menunda debut mereka karena wabah virus corona yang semakin meluas ini.

"Album debut H&D awalnya dijadwalkan untuk rilis pada hari Kamis, 26 Maret. Namun, karena ancaman dari Coronavirus (COVID19) diperpanjang, tanggal rilis album telah ditunda secara tak terhindarkan," ungkap perwakilan agensi.

"Album debut H&D akan dirilis pada hari Selasa, 21 April. Kami akan memastikan untuk menyapa penggemar dengan album yang lebih berkualitas," lanjut pengumuman tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel