Lagu Twice Ini Diklaim Punya Lirik Terbaik, Fans: Aku Nangis Saat Pertama Mendengarkannya
Musik

Lagu Twice tak hanya memiliki melodi yang indah saja. Baru-baru ini dalam forum komunitas Theqoo, seorang netter membuat unggahan yang membahas tentang lagu Twice yang memiliki lirik terbaik.

WowKeren - Kepopuleran Twice saat ini tak perlu diragukan lagi. Girl grup besutan JYP Entertainment ini diketahui memiliki segudang lagu-lagu hits mulai dari "TT", "Signal", "Yes Or Yes", hingga "Fancy You". Memiliki nada yang catchy, membuat banyak lagu Twice menjadi favorit di Korea dan luar negeri.

Namun rupanya lagu Twice tak hanya memiliki melodi yang indah saja. Baru-baru ini dalam forum komunitas Theqoo, seorang netter membuat unggahan yang membahas tentang lagu Twice yang memiliki lirik terbaik.

Netter tersebut memilih satu lagu yakni "Feel Special" sebagai lagu Twice yang memiliki lirik paling indah. Bukan tanpa alasan, "Feel Special" sendiri merupakan lagu yang menggambarkan seseorang yang seperti cahaya di ujung terowongan yang gelap dan menyampaikan kata-kata hiburan bagi orang-orang yang merasa tidak penting dan putus asa.

Tak heran jika lagu ini memiliki tempat tersendiri di hati banyak orang. Para penggemar yang melihat postingan itu juga berbondong-bondong mengungkapkan komentar setuju.

Mereka mengaku bahwa lirik "Feel Special" kerap membantu mereka melewati masa sulit. Bahkan beberapa fans mengaku menangis saat pertama kali mendengarkan lagu ciptaan sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young itu.

"Aku suka lagu ini dan aku juga suka liriknya."

"Aku suka lirik buatan Park Jin Young."


"Aku menangis setelah mendengarkan lagu ini. Aku suka liriknya."

"Aku bukan penggemar Twice, tetapi mendengarkan lagu ini membuatku sedih. Aku suka liriknya."

"Aku selalu mendengarkan lagu ini ketika saya mengalami kesulitan. Terima kasih Twice untuk lagu yang bagus dan terima kasih Park Jin Young karena menulis liriknya dengan sangat baik."

"Ini lagu Twice terbaik untukku. Aku suka melodi, koreografi dan liriknya."

"Aku pikir liriknya adalah kata-kata penghibur yang diberikan Park Jin Young kepada para anggota Twice."

"Aku selalu menangis setiap kali mendengarkan lagu ini, liriknya menghangatkan hati."

"Aku juga memikirkan lagu ini. Aku sering mendengarkan lagu ini."

"Aku harap ada versi akustik dari lagu ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru