Begini Tanggapan Masayu Anastasia Saat Dibilang Akan Kembali Rujuk Dengan Lembu
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia belum lama ini ramai didoakan netizen untuk kembali rujuk dengan Lembu. Lantas baru-baru ini Masayu buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Pada pertengahan Maret lalu, Masayu Anastasia sempat menghebohkan publik saat membagikan potret bersama mantan suaminya, Lembu. Keduanya mengabadikan momen bersama dengan putri mereka, Samara Anaya Amandari. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram, Masayu tampaknya sedang berada di sebuah acara pernikahan.

Tak ayal, potret tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang memberikan doa sekaligus mendukung Masayu dan vokalis band Club Eighties tersebut agar kembali rujuk, demi kebahagiaan Samara.

Lantas baru-baru ini, Masayu terlihat tampil di acara "Rumpi" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, perempuan berusia 36 tahun ini buka suara terkait isu dirinya akan rujuk dengan Lembu lantaran unggahan foto tersebut.


Masayu menerangkan bahwa foto itu diambil saat acara pernikahan sang adik. Ia juga menegaskan akan terus menjalin hubungan baik dengan Lembu demi kebahagiaan buah hati mereka.

"Ya kalau kita sih berdua lebih kayak santai ya. Karena apapun yang kita lakukan itu memang buat anak. Sampai kapanpun kita akan tetap berhubungan, karena buat Samara," ujar Masayu dalam tayangan "Rumpi", Rabu (8/4). Sementara itu, Masayu juga mengaku santai dan tidak terlalu menggubris soal doa warganet yang berharap ia dan Lembu rujuk.

Namun yang pasti hingga saat ini Masayu belum ada pemikiran untuk kembali rujuk dengan Lembu. Ia juga tidak akan keberatan bila suatu hari nanti Lembu kembali memiliki pasangan dengan wanita lain.

"Aku sih diemin aja, aku nggak mau terlalu ambil pusing. Misalnya Lembu punya pasangan, aku nggak tau. Yaudah yang penting hubungan aku sama dia itu baik-baik aja," pungkas Masayu. "Kayaknya nggak mungkin (rujuk lagi). We never know. Tapi kayak nggak kebayang dalam pikiranku sama sekali."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru