On The Lens: Bisnis Alessia Cestaro, Karier Putri Roweina Umboh Hingga Pemakaman Glenn Fredly
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (10/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan ke-2 bulan April 2020. Mulai soal artis yang membuka bisnis kuliner, karier anak selebriti hingga kabar soal artis yang meninggal dunia.

Semua momen-momen tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (10/4). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Ketua Komnas Perlindungan Anak Jadi Saksi Kasus Kematian Putri Karen Idol


Ketua Komnas Perlindungan Anak Jadi Saksi Kasus Kematian Putri Karen Idol
WowKeren/Fernando

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (7/4). Kepada WowKeren, Arist menerangkan bahwa kehadirannya tersebut sebagai saksi dalam kasus kematian putri Karen Idol, Zefania.

2. Alessia Caestaro dan Suami Buka Bisnis Kuliner


Alessia Caestaro dan Suami Buka Bisnis Kuliner
WowKeren/Fernando

Kehilangan banyak job karena wabah virus Covid-19 membuat pasangan Alessia Cestaro Dan Ahmad Affandy memutuskan berbisnis kuliner dengan menjual nasi goreng. Selain itu, Alessia mengungkapkan bahwa ia sedang hamil tua di tengah pandemi virus Corona.

3. Roweina Umboh Dukung Putrinya Jadi Artis


Roweina Umboh Dukung Putrinya Jadi Artis
WowKeren/Fernando

Sementara itu, Roweina Umboh mengaku mendukung anaknya, Sharon Sahertian untuk mengikuti jejaknya terjun di dunia hiburan Tanah Air. Sharon bahkan menyebut Roweina role model dalam meniti karier sebagai artis.

4. Mutia Ayu Setia Antarkan Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir


Mutia Ayu Setia Antarkan Glenn Fredly ke Peristirahatan Terakhir
WowKeren/Fernando

Glenn Fredly telah tutup usia pada Rabu (8/4). Sang istri, Mutia Ayu terlihat berusaha tegar saat mengantarkan Glenn menuju peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4).

5. Kerabat Hadir Di Pemakaman Glenn Fredly Dengan Nuansa Pakaian Hitam Putih


Kerabat Hadir Di Pemakaman Glenn Fredly Dengan Nuansa Pakaian Hitam Putih
WowKeren/Fernando

Sementara itu, kerabat yang hadir dia cara pemakaman Glenn Fredly terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam dan putih. Sebagian besar dari mereka mengenakan masker mengingat belakangan ini virus corona sedang mewabah.

6. Glenn Fredly Meninggal, Tompi Merasakan Duka Mendalam Ditinggal Sahabat Dekat


Glenn Fredly Meninggal, Tompi Merasakan Duka Mendalam Ditinggal Sahabat Dekat
WowKeren/Fernando

Di sisi lain, Tompi yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Glenn juga terlihat turut hadir di acara pemakaman. Ia tak menampik masih merasakan duka yang mendalam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait