Hyoyeon SNSD Dikritik Lantaran Jual Apartemen dengan Naikkan Harga Gila-Gilaan
Tenasia
Selebriti

Muncul anggapan bahwa Hyoyeon tampil di 'Yurang Market' untuk mengiklankan apartemennya dengan tujuan menjualnya. Penthouse itu kabarnya dibeli Hyoyeon 'hanya' seharga 1,25 miliar Won.

WowKeren -

Menurut sebuah perusahaan real estat, Hyoyeon menawarkan penthouse-nya di sebuah gedung apartemen di Songdo untuk dijual dalam dengan harga 3,7 miliar Won (sekitar Rp 48,26 miliar) akhir bulan lalu. Member Girls' Generation itu sebelumnya "memamerkan" apartemen mewah miliknya itu di acara "Yurang Market" dan mengejutkan penonton dengan pemandangan laut dan interiornya yang moderen.

Namun kini muncul anggapan bahwa Hyoyeon tampil di acara tersebut untuk mengiklankan apartemennya dengan tujuan menjualnya di masa depan. Penthouse itu kabarnya dibeli Hyoyeon "hanya" seharga 1,25 miliar Won (sekitar Rp 16,30 miliar) pada 2012 ketika "kota pintar" Songdo masih dibangun, dan itu dianggap sebagai properti dan lokasi yang sangat diinginkan.

Seorang pejabat real estat menyatakan, "Ada efek dari coronavirus, tapi kemungkinan akan dijual dengan harga tinggi karena itu adalah rumah bintang yang muncul di TV. Akses dari sana ke Yeouido, Ilsan dan Gangnam mudah dan itu dekat dengan Bandara Internasional Incheon, menjadikannya tempat yang populer bagi orang-orang yang harus sering ke luar negeri."

Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka beramai-ramai mengkritik Hyoyeon serakah dan memanfaatkan kesempatan.

"Dia masih muda tapi sudah begitu serakah?"

"Siapa orang bodoh yang mau membelinya seharga 3,7 miliar won? Bahkan lokasinya bukan di Gangnam Yongsan."

"Ada orang yang masih menderita dan bekerja selama pandemi coronavirus. Aku tidak peduli apakah Hyoyeon menjual atau membeli rumahnya. Aku hanya ingin semua orang pulih dari ini, sial."


"Kenapa 3,7 miliar... Aku bahkan tidak akan membelinya dengan harga 1,3 miliar..."

"Aku lebih suka tinggal di Seoul untuk harga 3,7 miliar."

"Lompatan harganya besar sekali. Orang-orang akan berpikir Songdo adalah lokasi utama lalu ikut menaikkan harga."

"Siapa pun yang membelinya seharga 3,7 miliar won pasti sudah gila."

"Dia pada dasarnya menunjukkan rumah itu di TV agar dia bisa menjualnya. Bayangkan betapa buruknya harga penjualan saat itu sampai dia memamerkannya ke media seperti itu. Aku bukan membencinya karena menjual dan membeli real estat adalah kehendak bebas, tapi yang dia lakukan tidak kelihatan bagus."

"Orang-orang terus bertanya siapa yang mau membeli di Songdo dengan semahal harga itu. Tapi banyak keluarga kaya yang mengirim anak-anak mereka ke sekolah internasional, haha."


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru