Fiersa Besari Klarifikasi Soal 'Pisah' Dengan Istri Saat Rapat Online Sampai Singgung Nepotisme
Selebriti

Fiersa Besari mengaku banyak mendapat protes lantaran tidak satu frame dengan sang istri saat rapat online. Fiersa pun memberi jawaban menohok hingga menyinggung budaya nepotisme di Indonesia.

WowKeren - Fiersa Besari adalah sosok penulis dan musisi yang saat ini menjadi salah satu idola bagi kaum muda Tanah Air. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel yang laris di pasaran, di antaranya "11:11" dan "Catatan Juang". Sementara untuk karier solo bermusiknya, Fiersa telah sukses menelurkan 3 buah album.

Fiersa dikenal sebagai sosok penulis yang peka dan mampu menyentuh hati para pembaca dengan pilihan-pilihan diksinya. Fiersa juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana tetapi kritis dengan segala permasalahan di sekitar.


Baru-baru ini, Fiersa mencoba berbagi mengenai pertemuan secara online yang ia lakukan bersama beberapa rekan guna membahas sebuah proyek. Rupanya ada satu hal yang mengusik perhatian netizen dari Instagram Story yang dibagikan Fiersa itu. Keberadaan sosok sang istri, Aqia Nurfadla, yang berada di frame lain dalam pertemuan tersebut rupanya membuat banyak netizen penasaran.

Fiersa Besari Klarifikasi Soal \'Pisah\' Dengan Istri Saat Rapat Online Sampai Singgung Nepotisme

Instagram Story

Hal itu diungkap Fiersa melalui Instagram Story selanjutnya. Pria berusia 36 tahun itu rupanya mendapat banyak DM yang mempertanyakan masalah tersebut. "Bang kenapa gak satu frame aja sama mba aqianya? #CumaNanya#KhasNetizen," bunyi pesan DM yang dikirim salah satu netizen pada Fiersa.

"Gini netizen budiman. Konsepnya kan rapat. Kalau rapat online itu setiap orang harus menyuarakan pendapatnya dengan jelas. Kebetulan, di aplikasi Zoom, yang bersuara akan ditandai dengan kotak hijau, jadi jelas. Itu berarti Aqia (terlepas apapun stastusnya) juga memiliki hak untuk berpedapat, terpisah dari pendapat saya. kalau satu frame, partisipan rapat yang lain bakal bingung," tulis Fiersa menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Fiersa berpendapat bahwa saat sedang bekerja, urusan pribadi harus ditanggalkan dulu, terlepas dari status rekan kerjanya dalam kehidupan pribadi. Fiersa pun menggunakan kesempatan itu untuk menyinggung praktik nepotisme yang masih marak di Indonesia.

"Kalau untuk urusan kerjaan aja masih enggak bisa memisahkan dengan urusan pribadi, pantas saja nepotisme dan oligarki tumbuh liar di negeri ini," pungkas peraih Top Male Singer Of The Year dalam acara "Billboard Indonesia Music Awards" itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts