Tak Beri Kado di Ultah Andrea Dian ke-35, Ganindra Bimo Janjikan Ini
Instagram
Selebriti

Ganindra Bimo beri ucapan romantis di hari ulang tahun Andrea Dian yang ke-35. Ia mengunggah video boomerang saat dirinya tengah mengecup mesra pipi Andrea.

WowKeren - Tepat hari ini, Sabtu (11/4), aktris cantik Andrea Dian berulang tahun ke-35. Setelah tiga minggu berjuang melawan virus Covid-19 yang bersarang di tubuhnya, kini Andrea sudah bisa kembali berkumpul dengan orang-orang tercinta. Pada Minggu (5/4) lalu, Andrea membagikan ceritanya saat ia dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Ulang tahun Andrea kali ini tentu menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan oleh sang suami, Ganindra Bimo. Di ulang tahun istrinya kali ini, Bimo mengaku tak memberikan hadiah apapun, namun ia menjanjikan satu hal.

Bimo memposting video boomerang dirinya dengan Andrea. Dalam video tersebut, Bimo tampak mencium mesra pipi sang istri. Andrea pun tampak bahagia menerima kecupan manis dari sang suami.

Tak lupa, Bimo menuliskan kalimat romantis untuk Andrea. Bimo berterima kasih pada Andrea Dian yang tanpa kenal kata lelah berjalan di sampingnya, yang selalu mengorbankan egonya, yang selalu menjaga kata cinta dan setia.

" HAPPY BIRTHDAY MY LOVE ! Terima kasihku untukmu, separuh nafasku! Kamu yg slalu tanpa lelah berjalan d sampingku. Yg slalu mengorbankan egomu demi egoku. Yg slalu menjaga kata 'cinta&setia.' Yg slalu bisa membuat momen sekecil apapun menjadi istimewa," tulis Bimo dalam postingannya.

Tak Beri Kado di Ultah Andrea Dian ke-35, Ganindra Bimo Janjikan Ini

Instagram


Setelah sama-sama berjuang dalam masa-masa sulit, Bimo pun tak lupa berterima kasih pada Tuhan untuk kesehatan dan kebahagiaan yang diberikan pada dirinya dan Andrea. Ia meminta maaf kepada Andrea karena tidak bisa memberikan kado di ulang tahun kali ini.

"Terima kasih Tuhan untuk panjang umur, rezeki, kesehatan, perlindungan & kebahagiaan yg ga henti2nya Kau hadirkan d kehidupanku & Andrea. Semoga hadiratMu terus nyata & hadir dalam kehidupan kami. Amin amin amin," kata Bimo.

"Maaf aku enggak kasih kado di tahun ini. Tapi yang jelas aku akan selalu menemani kamu sampai sisa hidupku, karena janjiku padamu sama seperti janjiku pada-Nya," tutur Bimo menutup kalimat dengan emoji berbentuk hati merah.

Andrea Dian sepertinya tidak mempermasalahkan Bimo tidak memberi kado di ulang tahunnya. Hal yang terpenting bagi Andrea hanya bisa berada di sisi Bimo saja sudah lebih dari cukup. Ia pun menyebut Bimo adalah suami terhebat.

"Terima kasih sayangku @ganindrabimo suami hebatku. Aku masih bisa nemenin dan selalu ada di sisi kamu, itu hadiah yang indah buatku. I love you so much," tulis Andrea Dian pada kolom komentar.

"Selamat ulang tahun @andreadianbimo. I love u to infinity & beyond (emoji hati merah)," balas Ganindra Bimo.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait