Ikuti Ibadah Jumat Agung Lewat TV, Darius Sinathrya Sebut Pengalaman Baru
Instagram
Selebriti

Keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan ibadah paskah di rumah saja. Darius beserta keluarga tetap khsuyuk mengikuti ibadah jumat agung melalui televisi.

WowKeren - Akibat pandemi virus Corona, keluarga Darius Sinathrya tak bisa pergi ke gereja untuk merayakan hari paskah yang jatuh pada Jumat (10/4) kemarin. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pasangan Darius dan Donna Agnesia beserta tiga anaknya terpaksa mengikuti ibadah Jumat Agung yang disiarkan langsung melalui saluran televisi. Meski baru pertama kali, Darius mengaku bahwa ini adalah pengalaman baru untuk dirinya dan keluarga.

Dari foto yang diunggah Darius melalui Instagramnya, terlihat Donna beserta ketiga anaknya, Lionel, Diego, dan Sabrina berada di depan layar televisi. Donna dan Sabrina berada di sofa, sedang Lionel dan Diego duduk bersila di lantai. Darius sendiri tidak terlihat karena mengabadikan momen langka tersebut dengan kamera ponsel.

"Sesaat sebelum ibadah Jumat Agung dimulai, berkumpul bersama keluarga mengikuti misa lewat televisi, satu hal baru yang mungkin gak terbayang sebelumnya. Tapi ada enaknya, misanya jadi cepet. Biasanya 2,5 jam lebih, sekarang gak sampai sejam," tulis Darius Sinathrya.

Ikuti Ibadah Jumat Agung Lewat TV, Darius Sinathrya Sebut Pengalaman Baru

Instagram


Kompak dengan sang suami, Donna pun mengunggah foto yang sama. Meski harus melakukan ibadah Jumat Agung dari rumah, Donna tetap bersyukur masih diberi kesempatan untuk ikut merayakan dalam kondisi yang sehat.

Bagaimanapun kondisinya lanjut Donna Agnesia, tidak pernah melunturkan iman ia beserta keluarga. Malah semakin menguatkan. Terpenting mereka masih diberikan kesempatan untuk memuji dan memuliakan Tuhan.

"Ga ada kata yang tepat menggambarkan perasaan hati kami harus beribadah Jumat Agung melalui televisi. Namun bagaimanapun kondisinya, tidak pernah melunturkan iman kami malah semakin menguatkan & kami bersyukur di tengah badai ini Kami masih diberi kesempatan untuk memuji & memuliakan Tuhan," kata Donna.

Seperti diketahui, musibah pandemi Corona membuat semua orang harus berdiam diri di dalam rumah. Mereka tidak diimbau untuk melakukan semua kegiatan di rumah saja, termasuk melakukan ibadah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru