Pertemuan Tata-Chimmy Menyedihkan, Reaksi V dan Jimin BTS Bikin Emosi
Selebriti

BTS merilis video reaksi terhadap animasi yang menceritakan latar belakang dari karakter BT21. Reaksi V dan Jimin terhadap pertemuan pertama Tata dan Chimmy paling disorot.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis video reaksi mereka terhadap animasi yang menceritakan latar belakang masing-masing karakter BT21. Reaksi V dan Jimin BTS terhadap pertemuan pertama Tata dan Chimmy menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Seperti diketahui, BT21 adalah karakter Line Friends yang diciptakan oleh BTS. Latar belakang cerita dari masing-masing karakter juga dibuat oleh para member sebelum dirilis dalam bentuk animasi melalui YouTube.

Tata, karakter ciptaan V, diceritakan sebagai alien dengan kepala berbentuk hati yang kabur dari planetnya. Ia terbang bersama Van menuju bumi, merekrut anggota BT21 yang lain.


Chimmy adalah anak anjing yang hidup sebatang kara setelah ditelantarkan di kotak kardus, sesuai dengan ide cerita Jimin. Ia terus memainkan harmonika, berharap ada yang mendengarkan musiknya. Namun tidak ada yang mendengarkannya hingga suatu hari, ketika ia meratapi kesepiannya, Tata muncul sambil bertepuk tangan setelah mendengarkan permainan harmonika Chimmy.

Source: Twitter

Ketika episode Chimmy dirilis, pertemuannya dengan Tata sukses membuat banyak ARMY menangis. Namun V dan Jimin menunjukkan reaksi tidak terduga. Alih-alih terharu, mereka justru tertawa terbahak-bahak. Begitu juga dengan member yang lain. Mereka bahkan menirukan cara imut Tata bertepuk tangan sambil tertawa. Ini sukses membuat ARMY "emosi".

"Aku ingat ketika melihat Tata dan Chimmy, aku tidak bisa berhenti menangis karena itu sangat menyedihkan. Tapi mereka justru tertawa. Oh aku sangat emosi, hahaha," komentar penggemar. "Mereka sungguh tidak berperasaan," canda penggemar lain. "Aku tidak percaya mereka menertawakan itu sementara kita semua menangis karena adegan tersebut," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru