Martunis Lelang Kaus Cristiano Ronaldo Sang Ayah Angkat Demi Bantu Korban Corona, Berapa?
Selebriti

Di tengah-tengah wabah virus corona, Martunis menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama seperti yang dicontohkan oleh sang ayah angkat, Cristiano Ronaldo.

WowKeren - Martunis diangkat menjadi anak asuh oleh bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, usai selamat dari bencana tsunami Aceh pada tahun 2004 silam. Setelah beranjak dewasa, Martunis pun meneladani sosok Ronaldo yang dikenal dermawan.

Hal ini ditunjukkan Martunis saat wabah virus corona atau Covid-19 sedang mewabah di Indonesia dan memakan banyak korban. Martunis pun tergerak untuk menggalang dana yang akan disumbangkan kepada para korban Covid-19, dengan melelang kaus jersey pemberian dari Ronaldo yang sudah ditandatangani.

"Jersey tersebut pemberian langsung Ronaldo saat dia datang ke Bali 2014 lalu," ungkap Martunis dilansir CNN Indonesia pada Sabtu (11/4). "Jersey (klub sepak bola) Real Madrid warna putih edisi 2013 yang ditandatangani langsung (oleh Ronaldo).

Lebih lanjut, Martunis menceritakan bahwa kaus jersey pemberian Ronaldo tersebut sempat ditawar oleh Deddy Corbuzier dengan harga Rp80 juta, namun ia menolaknya. Martunis kini tak mematok harga dan hanya berharap hasil lelang jersey pemberian Ronaldo bisa membantu orang lain.


"Waktu itu diundang 'Hitam Putih' setelah bertemu Ronaldo di Bali. Dia (Deddy) tawar Rp80 juta tapi saya tolak. Sekarang, saya enggak berani tawarin ke beliau," papar Martunis. "Berapapun hasilnya nanti semoga bisa berguna buat sesama. Rencana akan digunakan untuk warga Aceh, khususnya Tibang yang kekurangan dana di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini."

Tak hanya melelang kaus pemberian Ronaldo, Martunis juga membuka penggalangan dana untuk membantu para petugas medis di wilayah Aceh. Rupanya Martunis membenarkan bahwa ia merasa terinspirasi oleh Ronaldo yang mengajak semua orang bersatu untuk saling membantu.

"Saya terinspirasi Ronaldo yang selalu ikhlas membantu sesama," pungkas Martunis. "Baru-baru ini juga dia tulis status di Instagram untuk mengajak semua orang bersatu dan membantu sesama."

Sementara itu, Martunis beberapa waktu lalu menggelar acara akad nikah secara sederhana di tengah wabah Covid-19. Martunis pun mengatakan bahwa Ronaldo akan berusaha untuk datang ke resepsi pernikahannya yang digelar Juni 2020 mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru