Jeon So Min Posting Perdana Usai Dilaporkan Masuk Rumah Sakit, Beber Harapan Ini
Naver
Selebriti

Jeon So Min harus beristirahat dari semua kesibukannya demi memulihkan kondisi. Bintang drama 'Top Star Yoo Baek' itu bahkan hiatus syuting 'Running Man' selama sekitar sebulan.

WowKeren - Jeon So Min awal April lalu dilaporkan masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk akibat kelelahan parah. Namun, agensi menegaskan jika aktris kelahiran tahun 1986 itu tidak terkena virus corona COVID-19.

Meski begitu, Jeon So Min harus tetap beristirahat dari semua kesibukannya demi memulihkan kondisi. Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu bahkan sampai hiatus syuting "Running Man" selama sekitar sebulan.


Di sisi lain, Jeon So Min baru saja merayakan ulang tahun pada 7 April yang membuatnya dibanjiri ucapan selamat oleh fans, rekan selebriti dan yang jelas tak ketinggalan adalah member "Running Man".

Pada Sabtu (11/4), Jeon So Min akhirnya membuat postingan perdana setelah beberapa waktu tidak memberikan update di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Cross" itu mengunggah video kolase wajahnya memakai kacamata diiringi tulisan berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan menyampaikan harapannya.

"Halo. Aku sangat terlambat mengucapkan terima kasih, bukan? Aku menerima lebih banyak ucapan selamat daripada ulang tahun lainnya yang pernah ku alami, jadi itu adalah hari yang emosional hangat, dan sangat membuatku berterima kasih," tulis Jeon So Min.

"Semua ucapan selamat dan emosi tulus yang dibagikan semua orang kepadaku telah sampai padaku dengan aman. Aku merasa harus membagikan pesan ini kepada semua orang. Kuharap kita bisa segera bertemu dalam keadaan sehat. Aku mencintaimu tanpa syarat, semuanya," sambung Jeon So Min.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui pada episode ke berapa Jeon So Min akan absen dari "Running Man". Yang jelas, penonton setia program SBS itu kompak menyatakan rasa sedihnya tidak bisa melihat wajah sang aktris cantik selama beberapa minggu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts