Adly Fairuz Beri Mahar Mobil Mewah, Angbeen Rishi Ungkap Pesan Menyentuh
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah digelar secara tertutup beberapa waktu lalu. Adly pun memberikan sang istri maskawin berupa satu unit mobil mewah.

WowKeren - Adly Fairuz kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru bersama Angbeen Rishi. Sebelumnya, Adly dan Angbeen menggelar acara pernikahan secara tertutup di Jakarta Selatan, pada 28 Maret lalu.

Kendati masih terhalang restu ibunda Angbeen, Yulia Wirawati, Adly menggelar acara pernikahan yang dihadiri keluarga inti sebanyak 10 orang. Hal tersebut dikarenakan adanya imbauan untuk social distancing demi mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Setelah dua minggu berlalu, Angbeen kembali mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Adly di Instagram. Angbeen pun menunjukkan foto-foto saat Adly mengajaknya naik mobil mewah yang juga menjadi maskawin. Aktris berusia 22 tahun ini juga berterima kasih kepada Adly.

"Terimakasih Suami ku, aku gak pernah nutut atau minta apa2 sama kamu tapi kamu selalu lakukan segala hal untuk membuat aku bahagia," tulis Angbeen di Instagram pada Minggu (12/4). "Enggak pernah terpikir atau bermimpi dikasih mahar/pemberian yang luar biasa seperti ini (mungkin ini salah satu contoh pemberian yg pernah km ksih ke aku dan itu banyak)...."


Lebih lanjut, Angbeen juga merasa bersyukur karena Adly selalu menemaninya melewati banyak rintangan. Angbeen juga merasa terharu dan mengungkapkan rasa cinta karena Adly mau menikahinya.

"Terimakasih Suami ku yang selalu kuat dan sabar menghadapi segala cobaan & masalah, selalu tersenyum disaat kondisi yang tidak 'mengenakkan', selalu berbesar hati menyikapi segala hal," sambung Angbeen. "Tak pernah menyerah dengan kita , dan selalu menerima segala situasi kondisi aku walaupun mungkin background keadaan ku tidak normal/ baik2 saja seperti orang pada umumnya , tapi satu kali pun km gak pernah tinggalkan aku... Justru kamu memperistri aku, I love you Suami Ku (nulisnya udah sambil berkaca2)."

Usai melihat postingan Angbeen tersebut, para netter pun memberikan berbagai macam komentar. Selain mendoakan pernikahan Adly langgeng, ada juga yang berharap Angbeen bisa kembali akur dengan sang bunda.

"Selamat menempuh hidup baru smgah bhgia hingga ke Jannah Aamiin hanya maut yg memisahkan Aamiin," komentar akun @yuni****ta58. "Semoga samawa ya kak, dan segera mempunyai debay yg imut," sahut akun @cec****iek.

"Ikut terharu ka," ujar akun @dita******lery. "Terharu semoga kalian langgeng," imbuh akun @hern****inty. "Semoga bahagia sampai maut memisahkan dan berkumpul lg dengan mama tersyg," seru akun @adv*****may.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait