Peringati Ultah Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari Kunjungi Makam Ayah
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari baru-baru ini terlihat mengunjungi makam almarhum ayahnya, ustaz Jeffry Al Buchori sekaligus untuk mengenang hari kelahiran sang ayah Minggu (12/4).

WowKeren - Baru-baru ini Abidzar Al-Ghifari terlihat mengunjungi makam almarhum ayahnya, ustaz Jeffry Al Buchori. Dalam unggahannya, Abidzar terlihat datang ke makam bersama adiknya, Attaya Bilal Rizkillah.

Abidzar bersyukur masih bisa mengunjungi makam sang ayah di tengah pandemi wabah virus corona. "Alhamdullilah hari ini bisa nyekar," tulis Abidzar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Selain berniat untuk ta'ziyah, rupanya anak sulung Pipik Dian Irawati tersebut juga bermaksud memperingati hari kelahiran almarhum ayahnya. Seperti diketahui, ustaz Jeffry Al Buchori lahir pada 12 April 1973. Beliau kemudian meninggal pada 26 April 2013.


Pada unggahannya yang lain, Abidzar menyampaikan ucapan selamat kepada abinya dengan membagikam potret lawas ustaz Jeffry Al Buchori. Terlihat bagaimana dulunya sang ustaz pernah memiliki rambut gondrong di masa mudanya.

Mengiringi unggahannya, rupanya Abidzar memiliki panggilan sayang tersendiri untuk sang ayah. "Selamat ulang tahun bang bro, gaperlu panjang lebar karna allah tau yg dd mau," tulis Abidzar di unggahan fotonya yang lain dengan menambahkan emoji tangan berlambang metal.

Lebih lanjut, kedua postingan Abidzar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang berdoa agar almarhum ustaz Jeffry Al Buchori dapat tenang di Surga.

"Izin yah../ sayang yah org2 SPT beliau terlalu cpt dipanggil. Semoga Allah memberikan tmpt yg baik ( beliau adlh inspirasi yg terbaik dlm berdakwah)," komentar seorang netter. "Subhanaallah nikmat tuhan mana lgi yg kau dustakan, Alfatihah," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru