Gaya Rambut Yoona SNSD di Foto Terbaru Bikin Syok Berat
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Baru-baru ini tepatnya pada Minggu (12/4), Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan terbaru Yoona ini menampilkan foto pelantun 'Summer Night' itu.

WowKeren - Selama ini Yoona Girls' Generation cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tak pernah ketinggalan dalam berbagi soal aktivitas sehari-harinya.

Baru-baru ini tepatnya pada Minggu (12/4), Yoona membagikan postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan terbaru Yoona ini menampilkan foto pelantun "Summer Night" itu.

Pada foto unggahannya, Yoona terlihat mengenakan blus merah muda dan putih bermotif garis-garis. Yang paling menarik perhatian dari foto ini adalah gaya rambut bintang film "E.X.I.T" tersebut yang unik.


Dalam foto, Yoona mengenakan wig dengan potongan gaya bob dan poni tebal yang membuat penampilannya seperti wanita dari beberapa dekade lalu. Foto ini sukses membuat fans pangling, namun tak sedikit netizen yang tetap memuji kecantikannya.

"Stylist Yoona pasti sangat antusias. Pasti rasanya seperti bermain-main dengan boneka. Semuanya cantik," komentar netizen. "Yoong sangat cantik apa pun yang dia lakukan," kata netizen lainnya. "Bahkan dengan wig pun dia kelihatan cantik," ujar yang lain.

"Itu wig tapi dia benar-benar kelihatan seperti boneka dan cantik," kata netizen. "Yoona kelihatan sangat muda dan cantik," komentar yang lain. "Yoona tetap cantik bahkan meski dengan rambut gundul," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru