Tunda Syukuran Rumah Karena Corona, Prilly Latuconsina Kangen Ngopi Cantik Bareng Sahabat
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina senang akhirnya bisa menempati rumah baru hasil jerih payahnya selama ini. Dibalik rasa bahagia, ia mengaku sedih karena harus menunda acara syukuran rumahnya gara-gara Corona.

WowKeren - Anjuran pemerintah untuk di rumah saja selama pandemi Covid-19 membuat rasa rindu Prilly Latuconsina menumpuk. Ia mengaku ingin menyelesaikan pekerjaannya yang sempat tertunda. Banyak pekerjaan Prilly tertunda akibat virus Corona yang tengah melanda Tanah Air saat ini.

Tak bisa dipungkiri, pandemi Corona memang membuat aktivitas banyak orang menjadi lumpuh, termasuk Prilly. Karenannya, ia sudah tak sabar untuk bisa segera menyelesaikan pekerjaannya agar tidak semakin menumpuk. "Yang pasti aku harus menyelesaikan kewajiban aku ya, yang pasti selesai Corona ini aku akan harus syuting karena itu udah jadwal yang menunggu banget," ujar Prilly mengutip Kapanlagi.com, Senin (13/4).

Selain itu, Prilly juga sudah tidak sabar untuk mengajak para sahabatnya ke rumah baru. Pasalnya, rencana syukuran rumah baru yang dibangun dari hasil jerih payahnya selama bekerja di dunia hiburan itu harus ditunda akibat Corona. Hal ini menjadi salah satu momen yang dirindukan oleh dara kelahiran 1996 itu.

"Terus selain syuting aku pengin banget ngumpul sama teman-teman aku. Jadi aku ini kan sekarang udah pindah ke rumah baru. Nah nggak bisa selamatan kan gara-gara Corona ini. Jadi selain aku syuting aku juga pengin banget invite teman-teman aku ke rumah, kita kumpul atau hangout sekedar ngopi-ngopi aja," ungkap Prilly.


Dengan adanya wabah Corona ini, Prilly menyebut banyak memetik pelajaran. Ia menyadari betapa berharganya momen-momen kecil saat bersama sahabat.

"Jadi positifnya di saat seperti ini kita jadi bisa menghargai momen terkecil apapun itu. Kayak dulu ngopi-ngopi sore sama teman ya udahlah. Tapi di saat seperti ini hal-hal kecil itu yang kangen banget pengin ngopi, pengin sharing. Aduh pengin makan ini makan itu. Ya udah habis ini kita kumpul, ngopi-ngopi cantik lagi dan pastinya ketemu sama sahabat-sahabat aku sih udah kangen main," pungkasnya.

Nampaknya, Prilly menjadi satu di antara banyaknya selebritis Tanah Air yang mengaku sudah rindu menjalani aktivitas seperti sedia kala. Rekan artis melakukan berbagai hal untuk mengusir rasa bosan saat di rumah saja. Meski kerap bosan hingga mati gaya, namun para artis sebagai publik figur yang akan dicontoh oleh masyarakat, tak ingin egois melakukan hal yang justru dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait