Foto-Foto Rebahan Ini Bikin Krystal f(x) Banjir Komentar, Tetap Cantik Meski Tampang Galak
Selebriti

Baru-baru ini, Krystal menjalani sebuah pemotretan. Beberapa foto dari pemotretan tersebut dibagikan adik Jessica Jung itu lewat akun Instagram @vousmevoyez miliknya pada Minggu (12/4).

WowKeren - Kecantikan dan popularitas Krystal f(x) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu tak pernah se[ tawaran pemotretan dan tampil di berbagai event fashion.

Baru-baru ini, Krystal menjalani sebuah pemotretan. Beberapa foto dari pemotretan tersebut dibagikan adik Jessica Jung itu lewat akun Instagram @vousmevoyez miliknya pada Minggu (12/4).

Dalam foto-foto unggahannya ini, Krystal berpose dengan berbaring di atas sofa. Idol yang pernah menjadi lawan main Song Seung Heon itu mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau dan putih yang dipadukan dengan celana jins.


Berbagai pose pun ditunjukkan Krystal lewat foto-foto pemotretan barunya ini. Yang menarik, idol yang memulai karirnya pada 2009 itu konsisten menampilkan ekspresi blank namun hal tersebut tak mengurangi kecantikannya.

Postingan-postingan Krystal ini tentu saja tak luput dari komentar para fans. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan pelantun "All Mine" tersebut.

"Benar-benar cantik! Tidak ada yang secantik Krystal," komentar fans. "Aku kangen padamu, Putri Cantik. Aku tidak sabar menunggu karya barumu," kata fans lainnya. "Cantik banget! Krystal tak terkalahkan soal visual dan aura," imbuh yang lain.

Sementara itu, Krystal siap menyapa para penggemar lewat proyek drama terbarunya. Di sini, pemilik nama Korea Jung Soojung itu membintangi drama berjudul "Search" yang akan ditayangkan OCN di mana ia akan beradu akting dengan Jang Dong Yoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru