Tak Cuma Kyuhyun yang 'Jadi' Stafnya, Changmin Juga Dapat Dukungan Yunho dan Minho Saat Debut Stage
Selebriti

Debut stage hari pertama di 'Music Bank', Changmin mendapat kunjungan dari rekan satu grupnya, Yunho. Di 'Inkigayo', gantian Kyuhyun yang datang untuk memberikan dukungan untuknya.

WowKeren - Max Changmin TVXQ resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album berjudul "Chocolate". Pekan lalu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut tampil di debut stage di program "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".


Debut stage hari pertama di "Music Bank", Changmin mendapat kunjungan dari rekan satu grupnya, U-Know Yunho. Keduanya menyematkan diri untuk berfoto bareng di backstage. Tahun lalu saat Yunho debut solo, Changmin juga melakukan hal yang sama.

Minggu (12/4) kemarin saat tampil di "Inkigayo", Changmin mendapat kunjungan dari sahabat dekatnya, Kyuhyun Super Junior. Pemilik nama lengkap Shim Changmin itu membagikan fotonya bersama Kyuhyun dengan caption, "Aku cinta padamu, Kyu sayang."

Masih di hari dan kesempatan yang sama, Changmin mengunggh sebuah video yang diambil di backstage "Inkigayo". Di sini, Kyuhyun yang mengenakan masker tampak membetulkan pakaian Changmin layaknya staf sementara Changmin hanya bisa tertawa.

Tak mau kalah, Kyuhyun juga berbagi momen saat dirinya mengunjungi "Inkigayo" untuk mendukung Changmin. Ia membagikan foto sahabat dekatnya itu saat dikelilingi hampir sepuluh staf dan menulis, "Kau memang cowok sejati...diperhatikan oleh 9 orang."

Terakhir, Minho yang saat ini tengah menjalani wajib militer juga tak lupa mendukung Changmin. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengirimkan karangan bunga yang foto diunggah Changmin di Instagram bersama caption, "Ah... Kopral Choi Minho, kau benar-benar sesuatu..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts