Adly Fairuz Buka Jasa Endorse Dengan Tarif Seikhlasnya Untuk Beli APD
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz baru-baru ini membuka jasa endorse dengan memasang tarif seikhlasnya. Yang mana biaya dari endorse tersebut akan ia pergunakan membeli APD untuk tim medis.

WowKeren - Belakangan ini pandemi virus corona di Indonesia semakin meresahkan publik. Hal tersebut membuat sejumlah selebriti Tanah Air tergerak hatinya untuk memberikan bantuan terutama bagi tim medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani paisen terpapar Covid-19.

Tak ketinggalan, baru-baru ini Adly Fairuz terlihat membuka jasa endorse di Instagram dengan mematok tarif seikhlasnya. Yang mana tarif dari endorse tersebut akan ia pergunakan untuk membeli baju Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis.

Adly Fairuz

Instagram

Kabar tersebut disampaikan oleh Adly secara langsung di salah satu unggahan Instagram-nya. "Demi berkontribusi ditengah beratnya situasi seperti saat ini, saya ingin membuka donasi dengan cara mempromosikan produk, usaha atau jasa teman-teman di instagram feeds saya dan saya akan follow instagram tersebut," tulis Adly sebagai keterangan pada foto postingannya.


Meski mengaku akan menerima bayaran seikhlasnya, Adly menyarankan agar para pemilik bisnis online bisa memberikan tarif minimal Rp 250 ribu. Mengingat harga baju APD tidaklah murah.

"Boleh bayar se ikhlasnya, namun saya berharap ada minimumnya yaitu Rp. 250,000.- Karena nanti uangnya akan disumbangkan untuk membeli APD serta berbagai kebutuhan kebutuhan lain. Jadi, ini dari kita untuk kita..," tambah Adly. "Hasil untuk biaya promosi kalian tersebut seluruhnya terhitung sebagai donasi."

Adly juga berharap apa yang ia lakukan tersebut bisa bermanfaat untuk banyak orang. "Semoga gerakan kecil yang kita lakukan bersama ini bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya.. Berkah sehat dan sukses selalu untuk semuanya , Amin ya Allah," pungkas Adly.

Tak ayal, pernyataan Adly soal endorse dengan tarif seikhlasnya tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Kolom komentar kini menjadi banjir dengan ungkapan kagum netizen atas kebaikan Adly.

"Wow patut d contoh sama public figur yg lain nih," komentar seorang netter. "Thankyuuu kak @adlyfayruz semoga bermanfaat," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru